Shohei Matsunaga Tinggalkan Persib Bandung, Ini Pesan Matsunaga

Shohei Matsunaga

Shohei Matsunaga

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Persib Bandung mulai ditinggalkan pemainnya. Setelah Vladimir yang memutuskan tidak memperpanjang kontrak kini giliran Matsunaga.

Pemain asal Jepang mengaku tidak masuk dalam skema yang dipersiapkan Roberto Carlos Mario Gomes, pelatih anyar Persib.

“Iya saya dicoret,” ucapnya singkat.

Pemain asal Jepang itu pun mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukungnya saelama berkostum Persib.

“Hatur nuhun Persib Bandung, manajemen, pelatih, seluruh pemain dan yang paling utama Bobotoh selama satu musim ini. Persib bukan sekedar team buat saya tapi Persib dan Kota Bandung sudah menjadi rumah kedua saya,” ucap Shohei yang diketahui masih berada di Jepang.

Shohei adalah satu pemain asing Asia Persib di musim 2017 didatangkan di awal musim oleh pelatih Jajang Nurjaman, pasca melewati musim spesial di Persiba dengan torehan 13 gol.

Bersama Maung Bandung ia catatkan 1.996 menit bermain dari 32 penampilannya. Menjaringkan 3 gol serta assist terbanyak di klub dengan 5 assist.

Ungkapan terakhir pemain 28 tahun itu adalah permohonan maaf yang tidak mampu membuat Persib berprestasi dengan hanya menempati posisi 13 klasemen akhir kompetisi (2017). Ia harap bisa kembali memperkuat Maung Bandung di musim-musim berikutnya.

“Mohon maaf untuk segala kekurangan saya. Semoga kita dipersatukan kembali di lain waktu. Sukses buat musim depan Persib dan Bobotoh, saya pasti akan selalu Rindu nyanyian dan support Bobotoh,” katanya.

Meski demikian, manajemen Persib belum tahu persis soal nasib Matsunaga. Media officer PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Irfan Suryadiredja menyatakan bahwa pihaknya belum menerima kabar kebenaran Shohei Matsunaga tidak di Persib lagi pada musim depan.

“Kami belum ada kabar soal Matsunaga Shohei. Semua keputusan pemain ada di pelatih,” ucap Irfan singkat saat dihubungi wartawan.

(RBD/pra/pojokjabar)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …