Rata-rata Para Pemain Persib Masih Terikat Kontrak Sampah Akhir Januari-Februari

SAMPAI JANUARI: Pemain Persib Bandung masih terikat kontrak sampai dengan Februari mendatang. RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG

SAMPAI JANUARI: Pemain Persib Bandung masih terikat kontrak sampai dengan Februari mendatang. RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Persib terkesan lamban dalam mempersiapkan tim untuk kompetisi musim depan. Saat tim lain sudah bergerilya merombak tim dan memburu pemain, pergerakan Persib sama sekali tidak terdengar.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono memberi penjelasan soal langkah lamban persib. Untuk pemain yang ada di tim saat ini, menurutnya semua masih terikat kontrak. Rata-rata kontrak pemain berakhir kisaran Januari- Februari.

“Semua kan masih terikat kontrak. Jadi saya kira sabar saja dulu,” kata Kuswara, Selasa (5/12/17).

Karena masih terikat kontrak, Persib punya hak terhadap mereka. Sehingga, jika ada pemain yang ingin hengkang, maka harus menunggu hingga kontraknya selesai. Tim lain pun akan sulit merayu pemain Persib selama masih ada ikatan kontrak.

Dari seluruh pemain saat ini, pihaknya juga belum bisa memastikan berapa orang yang akan diperpanjang kontraknya. Begitu juga dengan pemain incaran, belum ada kepastian yang bisa didapat.

Alasannya, pencoretan dan perekrutan pemain menjadi kewenangan penuh pelatih anyar Roberto Carlos Mario Gomez. Manajemen masih menunggu kedatangan Gomez ke Bandung untuk membahas siapa yang akan diperpanjang kontraknya dan siapa yang bakal direkrut.

“Semuanya akan dikomunikasikan sambil menunggu Gomez datang ke Bandung. Karena itu merupakan kewenangan Gomez untuk menentukan pemain musim depan. Jadi, sabar saja dulu,” jelas Kuswara.

(RBD/pra/pojokjabar)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …