Presiden Jokowi Iri pada ‘Si Biru’

BAWA JOKOWI: Bus persib yang membawa Presiden Jokowi serta jajaran tim persib melintas gerbang tol Soroja, Kabupaten Bandung, seusai peresmian, Senin (4/12/17).

BAWA JOKOWI: Bus persib yang membawa Presiden Jokowi serta jajaran tim persib melintas gerbang tol Soroja, Kabupaten Bandung, seusai peresmian, Senin (4/12/17).

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Ada yang berbeda saat peresmian Tol Soroja (Soreang – Pasirkoja) oleh Presiden RI Joko Widodo, Senin (4/12/17), di Bandung.

Pada uji coba tol tersebut Presiden Jokowi menggunakan bus tim Persib Bandung bersama Komisaris PT PBB (Persib Bandung Bermartabat), Umuh Muchtar, serta sembilan pemain tim Maung Bandung.

Sembilan pemain Persib tersebut, yakni Tantan, Atep, Imam Arief Fadillah, Wildansyah, Gian Zola Nasrulloh, Henhen Herdiana, Jajang Sukmara, Muhammad Natshir, dan Fulgensius Billy Paji Keraf.

Momen tersebut tentu menjadi pengalaman spesial bagi Tantan dkk. Tantan mengaku senang dan bangga bisa satu bus dengan Presiden Joko Widodo, meski hanya dalam rangka mencoba Tol Soroja dan tidak ada pembicaraan dengan Jokowi.

Tantan mengungkap, Presiden Joko Widodo hanya bicara dengan Umuh Muchtar dan memuji bus tim Maung Bandung.

“Pak Presiden menyalami dan foto bersama saja. Tapi, beliau bilang ke Pak Haji (Umuh Muchtar), busnya bagus, Presiden saja tak punya bus semacam itu,” kata Tantan menirukan ucapan Jokowi kepada Umuh.

Sekretaris tim Persib, Yudiana, mengaku tidak tahu persis alasan mengapa Jokowi ingin menggunakan bus Persib saat peresmian Tol Soroja.

“Kami menerima informasi dari Paspampres, katanya dari staf Istana Kepresidenan ingin menggunakan biu Persib saat pembukaan Tol Soroja. Mungkin atas inisiatif Pak Jokowi sendiri,” ujar Yudiana.

Yudiana menjelaskan sebelum digunakan, bus Persib menjalani uji fisik sekaligus gladi resik peresmian tol karena akan dinaiki Presiden Joko Widodo.

“Alhamdulillah saat test drive lolos, dan bus Persib pun digunakan Pak Jokowi,” ucap Yudiana.

(RBD/pra/pojokjabar)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …