Nasib I Made Wirawan di Persib Bandung Masih Tak Menentu

I Made Wirawan

I Made Wirawan

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Kiper senior I Made Wirawan mengungkap hingga saat ini belum ada pembahasan terkait masa depannya bersama Persib Bandung, khususnya untuk musim depan. Kiper asal Bali itu menegaskan masa depannya di Persib serba belum pasti.

Padahal, pada Kamis (30/11/17) , Made sudah melakukan pertemuan dengan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, di kediaman sang komisaris di Tanjungsari, Sumedang.

“Di sana tidak ada pembahasan masa depan, tapi hanya silaturahmi karena sudah lama tidak kumpul bersama. Jadi pemain Persib siapa pun yang ada di Bandung datang ke sana silaturahmi,” ujar Made di Bandung, Jumat (1/12/17).

Made menjelaskan pertemuan itu hanya sebatas temu kangen karena sudah lama tidak kumpul bersama.

“Selama ini kami kan selalu bersama dan sudah lama tidak ketemu. Istri-istri pemain juga ikut kumpul dan ngobrol-ngobrol. Hanya itu saja,” lanjut mantan kiper Timnas Indonesia itu.

Meski begitu, pemain bernomor punggung 78 di Persib ini enggan membicarakan tawaran dari klub lain karena saat ini situasinya kurang tepat, apalagi ia masih terikat kontrak dengan Persib.

“Yang pasti sekarang saya fokus untuk mengembalikan kondisi agar ketika masuk tim lagi, sudah bugar,” kata Made.

Di sisi lain, I Made Wirawan mengaku sudah mengenal rekam jejak Mario Gomez. Pelatih yang dipilih manajemen untuk menakhodai Persib musim depan.

“Melihat rekam jejaknya bagus. Mudah-mudahan dia bisa mengangkar Persib dan bisa mempersatukan tim agar lebih kompak dan lebih berprestasi lagi,” tuturnya.

Made tidak mempermasalahkan arsitek Maung Bandung musim 2018 merupakan pelatih asing dan baru berkiprah di kompetisi Indonesia.

“Bagi saya asing atau lokal tergantung pelatih itu sendiri, yang penting pengalaman melatihnya. Mudahmudahan dia membawa program latihan yang benarbenar baru buat Persib agar kami lebih fresh,” pungkas Made.

(RBD/pra/pojokjabar)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …