Mario Gomez Pelatih Anyar Persib Suka Pemain Muda, Ini Kata Henhen…

Henhen Herdiana

Henhen Herdiana

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Penunjukan Mario Gomez menjadi pelatih Persib Bandung membawa angin segar pada jajaran pemain muda tim Maung Bandung. Pasalnya, pelatih asal Argentina ini dikenal menyukai kontribusi pemain muda.

Satu di antara buktinya, saat menukangi tim asal Malaysia, Johor Darul Ta’zim (JDT), Mario Gomez berhasil membimbing pemain muda menjadi bintang di Timnas Malaysia. Seperti yang terjadi pada Muhammad Safawi Bin Rasid, Dominic Tan hingga Adam Bin Nor Azlin.

Tentu hal ini juga yang diharapkan dialami pemain muda Persib. Secara khusus, Henhen Herdiana, bicara perihal ini. Menurut Henhen, kedatangan Mario Gomez bisa kesempatan yang sangat bagus untuk bisa meningkatkan kualitasnya di lapangan.

“Tapi, jangan lupakan juga, Persib memiliki pemain senior yang kualitasnya lebih baik dari saya. Jadi bukan patokan pelatih yang senang dengan pemain muda akan terus memainkan pemain muda. Kalau strateginya butuh pemain senior, kenapa tidak memainkan pemain senior,” tutur Henhen di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (1/12/17).

Itulah mengapa, Henhen mengaku akan kembali berjuang meningkatkan kualitas di lapangan agar mendapatkan kepercayaan untuk turun dalam satu pertandingan.

“Artinya, meski dia (Mario Gomez) menyukai pemain muda, tidak lantas membuat saya berleha-leha dalam latihan. Saya akan tetap kerja keras di musim depan dan memberikan kontribusi sebanyak mungkin untuk Persib, karena semua pemain Persib wajib berikan yang terbaik untuk Persib,” tegasnya.

(RBD/pra/pojokjabar)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …