Dilatih Mario Gomez, Febri Hariyadi Punya Modal dari Milla

Febri Hariyadi

Febri Hariyadi

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Harapan besar dialamatkan Bobotoh kepada Mario Gomez yang jabat pelatih kepala Maung Bandung. Antusiasme pemain pun sudah mulai tumbuh lagi untuk bangkit dari keterpurukan di musim lalu.

Pria asal Argentina itu memang punya segudang prestasi terutama saat menakhodai Johor Daru Takzim di Malaysia. Febri Hariyadi pun berjanji menunjukkan kemampuan terbaik dia di bawah asuhan Gomez.

Ini bukan pertama dia dilatih sosok nahkoda asing karena pernah diasuh Jaino Matos di Diklat Persb dan Luis Milla di tim nasional Indonesia. Hal itu yang membuat dia tetap percaya diri meski diasuh pelatih import.

“Siapapun pelatihnya asing atau lokal sebagai pemain ga mungkin ibaratnya setengahsetengah dan saya akan berusaha berikan yang terbaik untuk tim siapapun pelatihnya. Apalagi sekarang pelatih baru di Indonesia harus bisa buktikan pada pelatih baru,” jelas Febri.

Menurutnya tidak ada perbedaan antara pelatih asing serta lokal termasuk soal bahasa. Hal itu yang sudah dia rasakan saat turut serta dalam pemusatan latihan bersama skuat Garuda karena Milla tidak fasih berbahasa Inggris.

“Kesulitan sih namanya bahasa di bola pastinya hampir sama jadi ga ada kesulitan,” tuturnya.

Dia pun berharap Gomez benar-benar bisa membawa aura positif di skuat Maung Bandung. Karena semua pemain pun sudah sepakat pada kesempatan ini mereka ingin bangkit guna membantu pelatih anyar beradaptasi.

“Ya mudah-mudahan membawa positif buat Persib, yang jelas semua pemain sepemikiran, yang jelas siapapun pelatihnya apalagi baru saya pun harus memberikan yang terbaik biar dampak ke Persibnya juga baik,” tandasnya.

(RBD/pra/pojokjabar)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …