Tony Sucipto Yakin dengan Kehadiran Mario Gomez di Persib

Tony Sucipto

Tony Sucipto

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Kehadiran Mario Gomez sebagai pelatih anyar sudah dinantikan berbagai kalangan, tak terkecuali pemain. Tony Sucipto mengaku antusias menyambut kedatangan pelatih asal Argentina itu. Ia yakin jika ditangan Gomes performa tim yang anjlok di 2017 bisa terangkat.

“Saya lihat track melatihnya juga sangat bagus,” kata Tony keapda koran ini melalui pesan singkat.

Persib, pada Selasa kemarin, secara resmi telah berhasil mengamankan tanda tangan Mario Gomez untuk dua tahun ke depan.

Pelatih itu kini tengah berada di Argentina untuk menyelesaikan masalah administrasi untuk kedatangannya ke Bandung, pada pekan depan Tony berharap, kedatangan Gomez bisa mengembalikan kejayaan Persib seperti yang terjadi pada musim 2014/2015.

“Semoga beliau bisa membawa Persib seperti yang kita harapkan semua orang dan yang pasti cepat beradaptasi karena sepak bola di Malaysia dan Indonesia berbeda,” kata pemain 31 tahun ini.

Senada dengan Tony, Henhen Herdiana mempunyai harapan yang sama dengan seniornya itu.

“Mudah-mudahan dengan prestasi beliau bisa memberikan aura positif di Persib,” kata Henhen.

Namun Henhen mengaku belum mengetahui sepenuhnya tentang sosok Gomes. Yang jelas bagi dirinya akan menampilkan kemampuannya agar terpilih dalam skuad besutannya.

“Yang jelas saya akan bermain sebaik mungkin untuk menarik minat Gomes,” katanya.

Roberto Carlos Mario Gomez peranh menangani Mallorca dan asisten pelatih Inter Milan dan Valencia. Ia memulai karier kepelatihannya di panggung Asia ketika menukangi Hong Kong,

South China musim 2014/2015 lalu. Kariernya meroket saat menjadi pelatih klub Malaysia, Johor Darul Ta’zim (JDT), dengan menyabet lima trofi bergengsi, satu di antaranya adalah Piala AFC 2015.

(RBD/pra/pojokjabar)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …