Febri: Alhamdulillah Masih Dipercaya Membela Tim Merah Putih

Febri Hariyadi

Febri Hariyadi

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Winger Persib, Febri Hariyadi semringah kembali dipercaya pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla, untuk membela tim Merah Putih berlaga di turnamen Aceh World Solidarity Cup 2017.

Turnamen ini rencananya akan digelar pada 2-6 Desember mendatang.

“Saya senang bisa dipanggil dan dipercaya lagi di skuat timnas yang akan di berangkatkan ke Aceh,” kata Febri atau akrab disapa Bow saat dihubungi wartawan melalui pesan singkat.

Nama Febri muncul di daftar yang dirilis PSSI bersama dengan 23 pemain lainnya. Sebelumnya, Bow juga masuk dalam daftar susunan pemain laga uji tanding antara Indonesia kontra Guyana di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, 25 November lalu.

Di laga tersebut Indonesia mampu mengalahkan tim tamu dengan skor 2-1. Rangkaian agenda timnas ini merupakan bagian dari persiapan timnas menghadapi Asian Games 2018 mendatang.

Ditanya perihal perkembangan skuat asuhan Luis Milla, Bow bersyukur timnas mengalami perkembangan dari hari ke hari.

“Alhamdulilah sekarang sudah kita mulai tahu satu sama lain dengan begitu kita bisa terus menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Namun secara pribadi, Bow masih ingin terus berkembang dan bisa membantu skuat Garuda Muda keluar sebagai juara di turnamen AWSC Desember nanti. Turnamen ini sendiri melibatkan tiga tim lainnya, yakni Mongolia, Brunei Darussalam dan Kyrgyzstan.

“Mudah-mudahan saya bisa terus berkontribusi di timnas dan timnas juga bisa jadi juara di Aceh nanti,” pungkasnya.

(RBD/pra/pojokjabar)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …