Kiper Persib M Natshir Belum Terpikir untuk Bela Timnas

Muhammad Natshir

Muhammad Natshir

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Mimpi setiap pesepakbola adalah bermain untuk tim nasional. Begitu pula yang dirasakan oleh M Natshir. Penjaga gawang Persib itu tidak menampik jika ingin bermain untuk tim nasional. Hanya saja keinginanya bukan menjadi target utama.

Pasalnya, Deden, sapaan akrabnya, ingin fokus kontribusi dirinya untuk perkembangan Persib di musim depan. Di musim ini, Deden tercatat 23 kali membela Maung Bandung, sembilan laga di antaranya berhasil menghasilkan cleansheet alias tak kebobolan.

“Tapi, kalau kita bicara soal harapan pastinya harapan dari Deden untuk ke timnas itu ada,” katanya.

“Apakah itu menjadi target di musim depan, buat Deden enggak karena Deden ingin berjalan alami dan mengalir saja,” bebernya. Maka dari itu, ia belum terpikirkan untuk membela timnas yang saat ini ditukangi oleh Luis Milla.

“Belum, untuk saat ini belum memikirkan timnas. Deden sekarang hanya ingin menikmati dulu masa-masa liburan saja,” katanya.

(RBD/pra/pojokjabar)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …