Dari Valencia Hingga Inter Milan, Berikut Pengalaman Pelatih Anyar Persib

Pelatih anyar Persib, Roberto Carlos Mario Gomez.

Pelatih anyar Persib, Roberto Carlos Mario Gomez.

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Persib Bandung kini mempunyai pelatih anyar. Ya, Persib Bandung akhirnya mengumumkan nama pelatih untuk Liga 1 2018. Di laman resminya, Persib menyebut telah menjalin kerja sama dengan Roberto Carlos Mario Gomez.

Pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gómez, merupakan pelatih yang banyak mempunyai pengalaman melatih klub-klub di beberapa negara. Selain di Argentina, Gomez pernah menangani klub La Liga Spanyol, Mallorca di beberapa pertandingan.

Selain Argentina dan Spanyol, pelatih kelahiran tahun 1957 ini pernah berkarir di Ekuador dan Hongkong. Terakhir, pelatih yang pernah menjadi assisten Hector Cuper di klub Mallorca, Valencia, dan Inter Milan ini berlabuh di negri jiran menangani Johor Darul Ta’zim.

Coach of The Year Liga Malaysia tahun 2015/2016 ini disebut sudah memantau pemain Persib yang akan dipertahankan dan mulai bekerja mencari pemain baru untuk memperkuat tim nantinya.

Mario Gomez saat ini berada di Argentina, mengurus segala persyaratan untuk bisa datang ke Indonesia. Pelatih berusia 60 tahun ini akan tiba di Bandung untuk diperkenalkan kepada Bobotoh pada awal Desember 2017 mendatang.

Gomez akan menjadi pelatih asing ke 8 yang menukangi Persib Bandung di era Liga Indonesia.

(dep/pojokjabar)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …