Patah Tulang, Kim Jeffrey Siap Jadi Lebih Kuat

Kim Jefrey

Kim Jefrey

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Kim enggan terbebani dengan cedera patah tulang fibula yang sedang membebat dirinya. Ia bahkan bertekad untuk pulih lebih cepat dan kembali merumput dengan kondisi yang lebih kuat dari yang sebelumnya.

“Cedera tidak jadi masalah buat saya cuma untuk cedera ini saya perlu menunggu agar tulang ini bisa kembali menyambung. Setelah itu sudah pasti saya bisa main dan kembali untuk lebih kuat lagi,” ujar pemain berusia 27 tahun ini.

Pemain berdarah Jerman ini pun tak merasa traumatis atas cedera tersebut. Selama kariernya sebagai pesepabola, Kim mengungkapkan dirinya sudah tiga kali mendapat cedera yang tergolong berat.

“Enggak, saya enggak pernah trauma sama cedera yang saya dapatkan. Selama ini sudah ada tiga cedera yang lumayan parah tapi saya bisa pulih dan main lebih bagus lagi,” ungkapnya.

Cedera patah tulang fibula tersebut didapatnya ketika mendapat tekel keras pemain depan Persija Jakarta Rudi Widodo, 3 November lalu. Diperkirakan butuh waktu empat bulan untuk kembali pulih seperti semula.

Kim saat ini hanya beristirahat dari aktivitas berat. Kim akan menjalani terapi di Jerman. Selain itu, ia juga secara rutin mengkonsumsi vitamin dan kalsium untuk mempercepat pemulihan cederanya tersebut.

(RBD/pra/pojokjabar)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …