Ahmad Subagja Basith Gelandang Muda Persib Bandung Bergabung dengan Maung Anom

BERLATIH: Gelandang muda Persib Bandung, Ahmad Subagja Basith hanya sekadar mengikuti sesi latihan. Ist

BERLATIH: Gelandang muda Persib Bandung, Ahmad Subagja Basith hanya sekadar mengikuti sesi latihan. Ist

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Gelandang muda Persib Bandung, Ahmad Subagja Basith, bergabung dengan Maung Anom. Namun, bukan karena hijrah dari Persib melainkan hanya sekadar mengikuti sesi latihan.

Hal itu terpaksa dilakukan Basith karena Persib tidak memiliki kegiatan seusai berakhirnya Liga 1 2017.

Untuk mengisi waktu sambil menjaga kondisi fisik, Ahmad Subagja Basith ikut berlatih bersama Maung Anom yang merupakan tim satelit Persib.

“Kalau tidak latihan sendiri, ikut latihan di Maung Anom karena instruksi dari pelatih jangan sampai tidak gerak. Jadi, harus latihan untuk jaga kondisi biar badan tetap fit,” ucap Basith.

Disinggung mengenai nasibnya di Persib, Basith mengaku belum mengetahuinya. Sebab, sejauh ini belum ada komunikasi lebih lanjut dengan manajemen tim. Namun, harapannya sudah pasti ingin bertahan bersama Persib karena ia bisa membela tim yang jadi kebanggaannya sejak usia belia.

“Ada tawaran dari klub lain. Tapi, di manapun nantinya, yang pasti saya ingin meningkatkan kualitas diri, ingin berkembang secara skill dan individu. Saya ingin tahun 2018 jauh lebih baik dibandingkan 2017,” tuturnya.

Perlu diketahui, Basith dikontrak Persib pada perhelatan Piala Presiden 2017. Pada kompetisi Liga 1, Basith hanya merasakan empat kali pertandingan dengan durasi waktu 199 menit.

(RBD/pra/pojokjabar)


loading...

Feeds

Suspect Difteri

5 Warga Bekasi Suspect Difteri

Penderita Difteri di Kota Bekasi bertambah. 5 orang dinyatakan positif suspect penyakit mematikan itu. Kelimanya berada di sejumlah rumah sakit …