Hadapi Perseru di Laga Pamungkas, Persib Bandung Pincang

Tim Persib Bandung

Tim Persib Bandung

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Menghadapi Perseru akhir pekan nanti, Persib Bandung pincang. Musababnya, tiga pemain andalan akan abasen pada laga pamungkas Maung Bandung di Liga 1.

Ketiga pemain tersebut masing-masing adalah Vladimir Vujovic dan Michael Essien yang terkena hukuman akumulasi kartu. Sementara satu sisanya adalah Ezechiel N’Douassel yang mengalami kendala pada otot paha dalam di kaki kirinya.

“Tapi saya yakin dan percaya pemain yang ada saat ini. Kita maksimalkan dan mereka juga sudah bertekad di laga terakhir untuk menyudahi laga dengan hasil maksimal,” ujar pelatih Persib Emral Abus.

Meski akan berjuang maksimal, Emral memastikan tidak memiliki persiapan khusus dalam menghadapi Perseru Serui.

Sebaliknya ia hanya fokus mengembalikan kebugaran pemain lantaran baru saja menjalani laga di Stadion Mulawarman Bontang dalam menghadapi Borneo FC.

“Kami tak ada lagi persiapan. Hanya pemulihan yang dimaksimalkan, sehingga mereka bisa main hari Minggu nanti,” katanya.

Persib Bandung saat ini masih tertahan di posisi 12 dengan raihan 41 poin. Sementara bagi Perseru, laga ini akan sangat penting untuk bisa menjauhkan jarak dengan Semen Padang yang berada di posisi ke-16.

“Mereka (Perseru) pasti akan main maksimal karena menentukan nasib mereka. Tentunya kami harus waspada,” tegasnya.

(RBD/pra/pojokjabar)


loading...

Feeds

KOMPAK: APJ (kiri) saat bersilaturahmi ke Ketua NU Kabupaten Bogor, Romdoni (tengah).

APJ Minta Restu Ketua NU Kabupaten Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bakal calon Bupati Bogor, Alek Johan Purnama (APJ), terus bersilaturahmi terutama kepada para tokoh. Sebelumnya, APJ mengunjungi …