Febri Hariyadi Janji Berikan Kado Indah Saat Lawan Perseru

Febri Hariyadi

Febri Hariyadi

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Menjalani pertandingan terakhirnya di Liga 1, Febri ingin berikan kemenangan. Menang melawan Perseru 12 November mendatang bakal kmenjadi kado indah di penghujung musim.

Banyak rintangan yang dilalui Persib selama bertarung di Liga 1, selain menjadi tim yang paling banyak meraih hasil seri yaitu 14 kali, Persib juga menjadi tim yang paling banyak menerima sanksi denda dari Komisi Disiplin PSSI.

Mengawali perjalanan dengan kurang mulus pada putaran pertama, Maung Bandung sempat memberikan secercah harapan ketika mereka bisa bangkit awal putaran kedua.

Ternyata hal tersebut tidak bertahan lama karena selepas menundukan Sriwijaya FC, 4-1, di Stadion Gelora Sriwijaya, Pelambang, Pangeran Biru justru tampil stagnan dengan meraih enam kali seri, satu kali menang, dan empat kali kalah.

Hasilnya Persib tidak mampu beranjak dari posisi ke-12 dengan raihan 41 poin dari 9 kali menang, 14 kali seri, dan 10 kali kalah, dari 33 pertandingan yang sudah dijalaninya di Liga 1.

Pada ISC 2016, Maung Bandung mempunyai kenangan manis ketika menaklukan tim berjuluk Cendrawasih Jingga tersebut 6-2, di Stadion si Jalak Harupat. Tentunya memori tersebut ingin kembali diwujudkan oleh para penggawa Persib.

Hal ini juga yang diidamkan oleh Febri Hariyadi, dia mengakui, pada pertandingan penutup nanti, Maung Bandung bisa meraih kemenangan untuk mengobati kekecewaan.


loading...

Feeds

KOMPAK: APJ (kiri) saat bersilaturahmi ke Ketua NU Kabupaten Bogor, Romdoni (tengah).

APJ Minta Restu Ketua NU Kabupaten Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bakal calon Bupati Bogor, Alek Johan Purnama (APJ), terus bersilaturahmi terutama kepada para tokoh. Sebelumnya, APJ mengunjungi …