Ezechiel N’douassel Bisa Absen di Laga Pamungkas Lawan Perseru

PERAWATAN: Striker Persib Bandung Ezechiel Nduoassel mendapatkan perawatan dari Fisioterafis beberapa waktu lalu. FERRY PRAKOSA/RADAR
BANDUNG

PERAWATAN: Striker Persib Bandung Ezechiel Nduoassel mendapatkan perawatan dari Fisioterafis beberapa waktu lalu. FERRY PRAKOSA/RADAR BANDUNG

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Persib Bandung kemungkinan tanpa Ezechiel N’douassel saat menjamu Perseru Serui pada laga pamungkas Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (12/11/17).

Pemain asal Chad itu mengalami cedera pada otot paha saat menghadapi Pusamania Borneo FC, Rabu (8/11/17). Namun, dokter tim Persib, Raffi Ghani, menyebutkan cedera yang dialami Ezechiel tidak terlalu serius.

“Ezechiel ada spasme di bagian otot paha dalam di kaki kiri, sedang diobservasi dalam dua tiga hari ini. Mudah-mudahan bisa cepat pulih, jadi kemungkinan bisa main untuk melawan Serui,” ujar Raffi di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Kamis (9/11/17).

Tidak hanya itu, Hariono dan Atep juga semakin membaik dari cedera, karena itu mereka kata Raffi, besar kemungkinan bisa memperkuat Persib. Namun, kondisi berbeda dialami Sergio van Dijk dan Tantan.

“Hariono dan Atep Insya Allah sudah pulih. Kemarin Atep masih merasakan nyeri sedikit tapi dia sudah cukup panjang istirahatnya. Dia mengeluhkan bagian otot paha dan selama ini tidak aktivitas dan beban yang lebih. Jadi, harusnya dia sudah sembuh,” jelas Raffi.

Disinggung cedera yang dialami Sergio van Dijk dan Tantan, Raffi menyebutkan keduanya sudah menunjukkan kemajuan yang cukup berarti namun untuk dimainkan masih butuh waktu.

“Sergio van Dijk sudah operasi, latihannya rajin kok, perkembangannya bagus. Semangat untuk sembuhnya tinggi, tapi memang tidak belum latihan sama-sama rekan satu tim di Persib,” imbuh Raffi.

(RBD/pra/pojokjabar)


loading...

Feeds