Lawan Borneo FC, Gian Zola Berharap Momen Terulang

Gelandang muda Persib Gian Zola

Gelandang muda Persib Gian Zola

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh berharap bisa dimainkan pada dua laga terakhir Persib di Liga 1 2017.

Persib akan dijamu Borneo FC, Rabu (8/11/17) di Stadion Mulawarman, Bontang pada pekan ke 34, kemudian menjamu Perseru Serui, Minggu (12/11/17) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

“Ya, sebagai pemain saya ingin menunjukkan saja bahwa saya bisa berkontribusi kepada tim. Secara persiapan pun sudah siap seperti biasa tapi keputusan tetap ada di tangan pelatih. Mudah-mudahan diberi kesempatan,” harap Zola.

Zola mengaku tidak ada beban jika diturunkan saat lawan Borneo FC nanti. Ia tetap akan mencoba enjoy meski duel lawan Borneo nanti bisa dikatakan duel panas. “Kalau ada perasaan beban justru akan berpengaruh ke permainan jadi tidak bagus. Jadi saya tidak ada beban, dibawa enjoy saja,” lanjut Zola.

Pemain bernomor punggung 8 ini juga berharap kepada semua rekannya yang dipercaya tidak terprovokasi oleh permainan keras tim lawan tetapi tetap fokus kepada permainan sendiri.

“Yang penting lawan Borneo nanti fokus saja, jangan sampai terlena karena Pusam juga tim kuat dan berusaha ambil poin di sana (Bontang),” ucap Zola.

Pada putaran pertama Liga 1, Zola memang sempat menjebol gawang Borneo FC. Ia pun berharap momen itu bisa terulang jika diberi kepercayaan pelatih Persib. “Ingin saya buat gol tapi tergantung pelatih juga. Saya sebagai pemain hanya bisa berusaja main semaksimal mungkin,” ucap Zola.

(RBD/pra/pojokjabar)


loading...

Feeds

KOMPAK: APJ (kiri) saat bersilaturahmi ke Ketua NU Kabupaten Bogor, Romdoni (tengah).

APJ Minta Restu Ketua NU Kabupaten Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bakal calon Bupati Bogor, Alek Johan Purnama (APJ), terus bersilaturahmi terutama kepada para tokoh. Sebelumnya, APJ mengunjungi …