Borneo FC Vs Persib Bandung: Yakin Dulang Poin

Umuh Muchtar

Umuh Muchtar

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Persib Bandung benar-benar pincang saat dijamu Borneo FC, sore nanti, di Stadion Mulawarman, Bontang. Maklum Persib memboyong 18 pemain tanpa beberapa pemain andalannya seperti Vladimir Vujovic, Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, dan Atep.

Tak hanya itu, Tantan dan Sergio van Dijk masih menjalani proses penyembuhan cedera. Meski tanpa beberapa pemain andalannya, Manajer Persib Umuh Muchtar optimistis anak asuhnya bisa membawa poin penuh saat duel melawan Borneo FC.

“Mudah-mudahan mereka bisa membawa poin penuh. Saya tetap mendukung mereka dan saya janjikan (bonus) juga ke anakanak. Insya Allah,” tegas Umuh.

“Saya juga percaya dengan Wildansyah dan Purwaka Yudi. Mereka pasti bisa menggantikan peran Vladimir dan bisa mengimbangi performa mereka. Kalau tidak dapat poin penuh, minimal kami dapat satu poin di sana (Bontang),” kata Umuh.

Manajer yang akrab disapa Pak Haji ini juga percaya dengan para pemain muda yang akan menggantikan peran Kim dan Hariono di lini tengah. Laga nanti kata Umuh akan menjadi kesempatan para pemain muda untuk menunjukan kemampuannya.

“Mudah-mudahan mereka bisa menunjukkan harapan Persib dan Jawa Barat. Meski lawan nanti agak sedikit berat, tapi saya sampaikan tidak ada yang berat dan tidak ada yang tidak mungkin. Saya sampaikan ke semua pemain bahwa kalian petarung, apapun yang terjadi kalian bisa bawa poin karena tidak ada beban,” ucapnya.

(RBD/pra/pojokjabar)


loading...

Feeds

KOMPAK: APJ (kiri) saat bersilaturahmi ke Ketua NU Kabupaten Bogor, Romdoni (tengah).

APJ Minta Restu Ketua NU Kabupaten Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bakal calon Bupati Bogor, Alek Johan Purnama (APJ), terus bersilaturahmi terutama kepada para tokoh. Sebelumnya, APJ mengunjungi …