Lawan Borneo FC, Persib Bandung Lakukan Rotasi Besar-besaran

Herrie Setyawan

Herrie Setyawan

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Rotasi akan dilakukan jajaran pelatih Persib di dua laga sisa. Langkah tersebut dilakukan karena Maung Bandung sedang dihadapkan dengan masalah cedera pemain.

Kondisi ini membuat Herrie Setyawan dan pelatih lainnya harus memutar otak untuk bisa memanfaatkan dua laga sisa sebelum menutup Liga 1 2017. Sebab sebelumnya Persib sudah kehilangan lebih dulu Serginho van Dijk, Tantan, dan Atep yang samasama dilanda cedera.

“Tapi kita masih punya pemain yang lain. Stok kita banyak. Selama ini pun kita selalu banyak mengganti pemain,” ungkap Herrie. Maka dari itu, pelatih yang akrab disapa Jose ini akan melakukan merotasi pemain.

Terlebih dua laga tersebut memiliki jadwal yang cukup mepet. Setelah melakoni laga melawan Borneo FC di Stadion Mulawarman Bontang, Rabu (8/11/17), Persib langsung ke Bandung untuk menjamu Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (11/11/17).

“Situasinya kita memang harus ada rotasi. Apalagi perjalanan kita ke Bontang juga lumayan jauh.,” kata asisten pelatih Persib ini. Di Bontang, Herrie menargetkan timnya mendapat poin.

Pasalnya tim tuan rumah Borneo fc pun sedang dilanda kelelahan usai menjalani partai tandang ke Serui. “Mereka juga lelah dari Serui kita akan berbuat maksimal,” pungkasnya.

Persib sendiri, hari ini akan bertolak menuju Bontang. Melawan Borneo FC, Maung Bandung berangkat dengan 18 pemain.

(radar bandung/pra)


loading...

Feeds

KOMPAK: APJ (kiri) saat bersilaturahmi ke Ketua NU Kabupaten Bogor, Romdoni (tengah).

APJ Minta Restu Ketua NU Kabupaten Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bakal calon Bupati Bogor, Alek Johan Purnama (APJ), terus bersilaturahmi terutama kepada para tokoh. Sebelumnya, APJ mengunjungi …