Gol Ezechiel Dianulir Wasit, Persija Kalahkan Persib 1-0

Laga panas Persija vs Persib di Stadion Manahan Solo, Jumat (3/11/2017).

Laga panas Persija vs Persib di Stadion Manahan Solo, Jumat (3/11/2017).

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Laga klasik yang penuh gengsi antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persija. Laga tersebut berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jumat (3/11/2017).

Gol semata wayang Macan Kemayoran disarangkan Bruno Lopes dari titik putih di paruh kedua menit 77, saat wasit memberikan hadiah penalti untuk Persija, setelah Bruno Lopes dijatuhkan pemain Persib di kotak terlarang.

Ironisnya, laga yang sejatinya sarat gengsi dan berlangsung seru tersebut diwarnai dengan sejumlah kontroversi yang dilakukan wasit Evans Shaun Roberts asal Australia yang memimpin jalannya laga tersebut.

Kontroversi pertama terjadi saat gol Ezechiel N’douassel lewat tandukan kepalanya yang terlihat jelas mengoyak jala atas gawang Persija di menit 29 tidak disahkan wasit.

Wasit kemudian membuat keputusan kontroversi keduanya di paruh kedua yang meniup peluit panjang tanda pertandingan usai, padahal waktu pertandingan masih 82 menit, atau tersisa delapan menit waktu normal.


loading...

Feeds

KOMPAK: APJ (kiri) saat bersilaturahmi ke Ketua NU Kabupaten Bogor, Romdoni (tengah).

APJ Minta Restu Ketua NU Kabupaten Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bakal calon Bupati Bogor, Alek Johan Purnama (APJ), terus bersilaturahmi terutama kepada para tokoh. Sebelumnya, APJ mengunjungi …