Persib Bandung Optimis Menang Saat Hadapi Persija, Ini Kata Maitimo…

Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo

Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Pertarungan Persija Jakarta kontra Persib Bandung, Jumat (3/11/2017), dinilai Raphael Maitimo sebagai laga penting. Pemain naturalisasi itu menambahkan, duel ini kerap disebut sebagai el clasico Indonesia sehingga akan menarik perhatian pencinta bola, terutama suporter Persija dan Persib.

“Musim ini Persija memang bagus. Posisinya di klasemen juga lebih bagus dari kami. Tapi, tidak masalah kami akan kerja keras dan bersemangat memberi 100 persen untuk pertandingan nanti. Mudah-mudahan kami bisa menang,” kata Maitimo di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (30/10/2017).

Gelandang bernomor punggung 10 itu tidak lagi melihat Persija sebagai mantan klubnya karena ia mencoba bersikap profesional. Ia tetap akan berupaya 100 persen lebih untuk membawa kemenangan buat tim Maung Bandung.

“Kemarin saat giliran main di kandang di putaran pertama, saya pikir kami lebih baik dari mereka. Tapi, hasilnya ternyata 1-1 karena memang ada sedikit masalah di lini belakang kami. Kalau kami fokus dan tidak bikin kesalahan, saya yakin bisa menang,” ungkap pemain blasteran Belanda-Indonesia ini.

Pada big match menghadapi Persija, Raphael Maitimo optimistis Persib bisa menang meski tanpa dukungan langsung bobotoh fanatik Persib.

“Sedih juga bermain tanpa bobotoh. Tapi, hal itu sudah keputusan PSSI. Mudah-mudahan pertandingan aman. Semoga juga suporter di sana bisa menikmati pertandingan ini. Saya mengerti ini rivalitas Persib dan Persija. Yang penting kami hormat dan menikmati, dan lebih penting lagi, Persib menang,” tutur Raphael Maitimo.

Eks pemain Arema dan Mitra Kukar ini berharap di tiga sisa pertandingan, Persib bisa menyapu bersih kemenanangan sehingga bisa naik posisi dengan poin 50 di klasemen.

“Kalau bisa kami menang dalam tiga pertandingan terakhir. Kami akan coba. Kemenangan melawan Mitra Kukar di laga terakhir, jadi modal kami agar semangat lagi,” ucap Raphael Maitimo.

(pra)


loading...

Feeds

Dayung

Ketua PODSI Kabupaten Bekasi Mundur?

Kabar tersebut seolah diamini Ketua PODSI Kabupaten Bekasi yang mengaku saat ini dirinya sudah selesai dalam menjalankan tugas sebagai ketua …