Belum Menyerah, Persib Bandung Siap Buktikan Saat Lawan PSM Makasar

Selebrasi gol Vladimir Vujovic usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar (Ramdhani)

Selebrasi gol Vladimir Vujovic usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar (Ramdhani)

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Penampilan Persib Bandung ibarat roller coaster. Naik turunnya performa Maung Bandung di Liga 1 membuat mereka harus berada di posisi 11 klasemen sementara.

Yang menjadi sorotan adalah lima pertandingan dari Atep dkk harus berakhir imbang. Bahkan empat diantaranya harus dirasakan di kandang sendiri.

Hasil tersebut membuat kebingungan dari pemain sendiri. Pasalnya mereka sudah berjuang sangat keras untuk memenangkan pertandingan.

“Saya tidak tahu penyebab sebenarnya. Saya tidak ingin berbicara tentang apa yang terjadi di pertandingan melawan Madura dan Balikpapan, tapi itu adalah salah satu penyebab mengapa kita kehilangan lebih dari 10 poin. Itu tidak lain karena kesalahan kita sendiri,” ucap bek Vladimir Vujovic, di Mess Persib, Kamis (12/10).

Vlado, sapaannya menuturkan  jika ia dkk sudah meningkatkan penampilannya. Bahkan perjuangan dari laga itu melebihi dari laga-laga sebelumnya yang telah dilakoni Persib Bandung.



loading...

Feeds

persikad-depok

Persikad Depok Turun Kasta ke Liga 3

POJOKJABAR.com, DEPOK – Persikad Depok bak jatuh tertimpa tangga. Setelah kepemilikannya berpindah-pindah, informasi teranyar tim berjuluk Serigala Margonda itu terdegradasi …