Lawan PSM Makasar, Raphael Maitimo Terpaksa Absen

Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo

Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo, harus melewatkan laga melawan mantan klubnya PSM Makassar, Minggu (15/10), di Stadion Andi Mattalatta, dalam lanjutan Liga 1. Pada pertandingan melawan Barito Putera, Maitimo mendapat kartu kuning dari wasit Nurgazy Cholponbaev asal Kyrgyzstan akibat berseteru dengan salah satu pemain Barito.

Kartu kuning tersebut adalah kartu kelima musim ini yang membuat Maitimo harus mengalami larangan tampil untuk pertandingan selanjutnya. Masing-masing kartu kuningnya didapat di pertandingan melawan Persegres Gresik United, Bali United, Persija Jakarta, Bhayangkara FC dan Barito Putera.

Ini adalah kali kedua Maitimo absen karena akumulasi di Liga 1. Sebelumnya pemain 33 tahun itu tidak bermain dalam laga melawan Perseru Serui.

“Iya akumulasi. Padahal saya ingin sekali main melawan teman-teman saya disana,” kata Raphael Maitimo saat ditemui di Mess Persib, Rabu (11/10/2017).

Kendati demikian, ketidakhadiran midfielder multifungsi itu nanti tampaknya bukan menjadi masalah berarti, lantaran Persib masih memiliki nama Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, dan Michael Essien.



loading...

Feeds

persikad-depok

Persikad Depok Turun Kasta ke Liga 3

POJOKJABAR.com, DEPOK – Persikad Depok bak jatuh tertimpa tangga. Setelah kepemilikannya berpindah-pindah, informasi teranyar tim berjuluk Serigala Margonda itu terdegradasi …