Katanya Lebih Tegang Nonton daripada Main

Febri Hariyadi

Febri Hariyadi

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Barito Putera memperpanjang rasa gatal Persib Bandung yang tidak mampu memenangi pertandingan di lima laga beruntun. Di sisi lain saat kedua klub beradu taktik, dan para punggawa Persib Bandung  berjuang, Febri Hariyadi tidak bisa apa-apa dan hanya duduk di tribun menyaksikan.

Febri absen pekan lalu karena mendapat hukuman kartu merah yang diterimanya di laga melawan Persiba Balikpapan pekan sebelumnya. Pemain Timnas Indonesia itu mengaku malu tidak bisa membantu tim, terlebih absennya dia disebabkan kartu merah.

“Yang jelas malu karena harus absen karena mendapat kartu merah, jadi enggak bisa ngasih tenaga kontribusi di pertandingan kemarin (vs Barito Putera),” kata Febri, Rabu (11/10).

Dirinya mengaku lebih tegang menonton dibandingkan turun langsung di lapangan. Bow, sapaan akrabnya, greget saat peluang timnya gagal dimaksimalkan, kemudian tegang ketika serangan balik lawannya efektif sebab selalu bisa melakukan tembakan ke gawang M Natshir Mahbuby.

“Ada perasaan seperti itu, greget, lebih tegang nonton dari pada main. Contohnya kaya seperti mau memasukkan gol, atau saat diserang, ada rasa tegang. Lebih tegang nonton karena menyaksikan full secara luas bagaimana kejadian di lapangan,” bebernya.

Hasil yang tidak sesuai harapan buat Persib Bandung turun peringkat di posisi 11 klasemen sementara Liga 1. Disusul Borneo FC dengan 39 poin.

“Yang jelas kalau masalah hasil, semua pemain sudah bekerja keras, saya juga mengalami saat main di lapangan seberat apa menghadapi situasi seperti itu, tapi hasil memang seperti demikian tidak memihak kita,” ujarnya.

(pra)



loading...

Feeds

persikad-depok

Persikad Depok Turun Kasta ke Liga 3

POJOKJABAR.com, DEPOK – Persikad Depok bak jatuh tertimpa tangga. Setelah kepemilikannya berpindah-pindah, informasi teranyar tim berjuluk Serigala Margonda itu terdegradasi …