Butut! Butut! Butut! Teriakan Para Bobotoh Gambarkan Kekecewaan untuk Persib

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Butut! Butut! Butut! Begitulah teriakan bobotoh di tribun VIP usai melihat hasil imbang Persib Bandung kontra Bali United, di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Kamis (21/9/2017). Bobotoh yang hadir tidak bisa menerima hasil draw ini.

Sepanjang laga kemarin, memang Persib BandungĀ  lebih mendominasi jalannnya pertandingan. Akan tetapi minimnya kreativitas lini tengah seakan membuat buntu penyerangan yang dibangun Febri Hariyadi dkk.

“Persib pada pertandingan ini (kemarin, red) tidak mau ambil resiko. Kurangnya kreativitas terlihat,” ucap bobotoh asal Kiaracondong, Iqbal Saokani kepada koran ini.

Namun pendapat bobotoh tersebut berbeda dengan apa yang disampaikan pelatih Emral Abus. Menurutnya, permainan skuat besutannya sudah bermain bagus dan sesuai harapan.

“Anak-anak bermain bagus, hasil yan belum memuaskan, banyak peluang terbuang percuma,” kata Emral.

Atas hasil imbang ini, Emral meminta maaf pada bobotoh. Karena tidak bisa memberikan apa yang diinginkan para pecinta Persib BandungĀ , yakni kemenangan.

Imbang dengan Bali United merupakan imbang kedua kalinya secara berturut-turut. Sebelumnya Maung Bandung ditahan imbang 2-e oleh tamunya Semen Padang.


loading...

Feeds

SISA KEBAKARAN: Pegawai Negeri Sipil (PNS) melintasi gedung Pemerintah Kota Bekasi yang merupakan sisa kebakaran beberapa waktu lalu.  Sementara untuk perbaikannya baru dilakukan pada 2016 mendatang, termasuk ruangan sekda. Foto ini diambil, Selasa (6/10).  ARIESANT/RADAR BEKASI

Jabatan Sekda Diprediksi Kosong 4 Bulan

Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi diprediksi bakal kosong selama empat bulan. Pemicunya, Rayendra Sukarmadji selaku birokrat tertinggi di Kota …
Pelantikan Rahmat-Tri Tunggu Keputusan Pemerintah Pusat

Ada 713 Bacaleg di Kota Bekasi

Sebanyak 713 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari 16 partai politik, mendaftar ke KPU Kota Bekasi untuk menjadi anggota DPRD …