Jajang Sukmara : Terus Berusaha Agar Dapat Kesempatan Main

Jajang Sukmara saat melakukan pemanasan.  Jasuk harus menjalani musimnya tahun ini di Persib dengan berat.

Jajang Sukmara saat melakukan pemanasan. Jasuk harus menjalani musimnya tahun ini di Persib dengan berat.

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Jajang Sukmara harus menjalani musimnya tahun ini di Persib dengan berat. Sejauh 23 pertandingan yang dilalui Maung Bandung di Liga 1 ia baru mendapat kesempatan sekali ketika melawan ke Serui melawan Perseru (29/7 lalu. Berbanding terbalik dengan musim lalu, dimana ia selalu menjadi andalan pasca Jajang Nurjaman masuk mengganti Dejan Antonic pada gelaran Indonesian Soccer Championship (ISC).

Jasuk–sapaan karibnya–berjibaku untuk mendapat kesempatan di posisi back sayap kanan atau kiri dengan nama Tony Sucipto, Wildansyah, Supardi Nasir bahkan Henhen Herdiana yang gemilang sejauh ini. Absennya Tony Sucipto di back kiri melawan Borneo FC Sabtu (16/9/2017) nanti karena akumulasi, setidaknya bisa menjadi kesempatan lanjutan bagi Jasuk.

“Ya, selalu, usahanya untuk terus bekerja lebih saat latihan, tanpa bosan menunjukkan kepada pelatih untuk dapat kesempatan bermain. Sampai saat ini mungkin masih belum waktunya kembali main, semua tergantung pelatih yang menentukan, siapa yang paling siap,” beber Jasuk seperti dikutip simamaung.com, Selasa (12/9/2017).

Jajang juga mengakui tidak persaingan sehat di dalam tim Persib musim ini lebih ketat. Hal itu yang melecut dirinya tidak boleh kalah semangat dan tidak bosan untuk mendapat kepercayaan kembali.



loading...

Feeds

ilustrasi

Tips Jadi Pemuda Mandiri ala IEC

Jadi pemuda yang mandiri jadi dambaan banyak orang. Bukan hanya mandiri dalam keuangan, namun secara mental dan spiritual pun demikian.
PEDULI: Siswa SD Insan Kamil membentangkan poster mengecam tragedi kemanusiaan umat Islam Rohingya sekaligus melakukan penggalangan dana, Sabtu (23/9/17) akhir pekan lalu.

SD Insan Kamil Bogor Peduli Rohingya

Tragedi kemanusiaan umat Islam Rohingya di Myanmar telah menyeret simpati dari seluruh penjuru dunia. Aksi kepedulian dilakukan dengan berbagai cara. …