Persib Bandung Siap Hadapi Turnamen Asean

Para pemain Persib Bandung mengikuti latihan sore di lapangan Lodaya, Jln. Lodaya, Kota Bandung. ( Foto : Ramdani)

Para pemain Persib Bandung mengikuti latihan sore di lapangan Lodaya, Jln. Lodaya, Kota Bandung. ( Foto : Ramdani)

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Persib Bandung diundang untuk mengikuti turnamen antar klub se-Asia Tenggara. Selain Persib, Indonesia juga diwakili oleh Arema FC.

Manajer tim, Umuh Muchtar menyatakan skuat Persib siap bertarung di turnamen antar klub se-Asia Tenggara. Persib akan melengkapi personel tim Maung Bandung, dan mempersiapkan diri bertarung di perhelatan se-Asean tersebut.

” Sementara ini sudah dibicarakan PSSI, walau baru wacana, mudah-mudahan aja. Kalau kita sudah menyatakan, kita siap,” kata Umuh.

‎Selain Indonesia, negara yang akan mengirimkan delegasinya yakni, Singapura, Malaysia, Vietnam, dan Thailand juga sama-sama mengirimkan dua tim sebagai perwakilan.

Turnamen bakal diikuti oleh 16 klub dari sebelas negara yang akan terbagi dalam empat grup. Kontestan lainnya berasal dari Brunei Darussalam, Kamboja, Laos, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Nantinya, setiap grup akan meloloskan dua tim teratas di fase penyisihan. Selanjutnya perjuangan kontestan akan dilakukan dengan sistem home-away.


loading...

Feeds