Ezechiel Ndouasel Tampil Apik Lawan Persegres, Ini Kata Herrie Setyawan

Ezechiel saat berusaha melewati pertahanan Persegres.

Ezechiel saat berusaha melewati pertahanan Persegres.

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Persib Bandung mengamuk kala berjumpa Persegres Gresik United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (20/8/2017). Persib berhasil menumbangkan Persegres dengan skor 6-0.

Debut sejak menit awal Ezechiel Ndouasel bersama Persib pun berakhir manis. Dia menyumbang satu gol dan mengkreasi tiga gol lainnya untuk kemenangan Persib.

Satu gol, satu usaha umpan yang berujung gol bunuh diri pemain Persegres, serta assist yang diberikan untuk Raphael Maitimo dan Billy Paji Keraf semalam menuai pujian.

Caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan menyebut proses adaptasi dan komunikasi dari pemain baru Maung Bandung itu berjalan cepat.

“Dia cepat beradaptasi, progresnya bagus. Saling pengertian dengan semua pemain, dan itu banyak kemajuan dibanding pertandingan pertamanya kemarin,” kata Herrie, seperti dilansir situs resmi Persib.

Harapan besar disematkan oleh Herrie kepada pemain asal Chad ini. Terutama untuk laga terdekat pekan ke-21 Liga 1 kontra Persipura Jayapura.

“Mudah-mudahan lawan Persipura bisa lebih baik lagi, komunikasi, kerjasama dengan timnya. Main bagus juga dan cetak gol,” tutup Herrie.

(dep/pojokjabar)



loading...

Feeds

Cindy Clara

Penyakit Aneh Ini Serang Si Cantik Clara

Kekiniannya penyakit aneh terus menyerang manusia. Seperti Cindy Clara, perempuan yang tinggal di Cimanggis ini menjadi kurus seketika. Padahal, perempuan …