Arema FC Vs Persib Bandung, Adu Cerdas Caretaker

Caretaker Persib Herrie Setyawan

Caretaker Persib Herrie Setyawan

POJOKJABAR.com, BANDUNG- Duel tim terluka layak disematkan pada laga Arema FC melawan Persib Bandung. Sebabnya, Arema dan Persib yang jadi kekuatan besar di musim lalu, musim ini sering menunjukkan inkonsistensi permainan.

Saat ini Arema FC masih berada di posisi ke 8 klasemen dengan koleksi 26 poin, hasil dari tujuh kemenangan dan lima hasil imbang. Sementara Persib berada di posisi ke14 klasemen dengan koleksi 24 poin, hasil dari enam kemenangan dan enam hasil imbang.

Kubu tuan rumah sendiri sempat tidak kemasukan gol hingga pekan ke-4 Liga 1, namun semenjak kalah melawan PSM Makassar, penampilan tim Singo Edan terus mengalami penurunan, hingga puncaknya terjadi pemecatan pelatih klub, Aji Santoso.

BACA JUGA: Calon Pelatih Persib Bandung Itu Ternyata…

Sementara Persib juga mengalami hal yang sama dengan Arema. Sempat digadang-gadang menjadi kandidat kuat juara Liga 1, Persib justru tampil melempem di kompetisi kasta tertinggi Indonesia ini. Bahkan sampai sejauh ini Persib gagal menembus posisi lima besar klasemen. Hal itu pun membuat pelatih kepala mereka, Djadjang Nurdjaman memilih untuk mengundurkan diri dari jabatannya.

“Situasi Arema dan Persib sama karena kita ditinggal pelatih masing-masing dan saya disini sebagai caretaker dan tapi semua akan bejalan saja, suguhkan permainan enak ditonton dan Arema itu diisi pemain bagus dari belakang ke depan semua pemain berpengalaman apalagi di depan tapi semua kita waspadai,” kata Herrie Setyawan, Caretaker Persib Bandung.


loading...

Feeds

[14:51, 12/12/2017] Dhoni Pojoksatu. id: BNN Musnakan Ladang Ghat  di Bogor

BNN Musnakan Ladang Ghat yang “Ngumpet” di Bogor

POJOKJABAR.com, Bogor– Keberadaan ladang ghat tanaman yang mengandung zat cathinone kembali dibongkar Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia. Direktorat Narkotika Deputi Peberantasan pada …