Blak-blakan Djanur Soal Mundur dari Pelatih Persib, “Saya Sudah Hampir 5 Tahun…”

Djanur saat memberi arah kepada para pemain SSB Atep Seven

Djanur saat memberi arah kepada para pemain SSB Atep Seven

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memutuskan mundur dari kursi kepelatihan setelah tim asuhannya kalah 2-1 dalam partai tandang Liga 1 2017 melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Sabtu (15/7) malam WIB.

Sebelumnya, pelatih yang akrab disapa Djanur itu sempat memutuskan untuk mundur pascakekalahan Persib atas Bhayangkara FC di laga pekan ke-9 Liga 1. Namun Djanur batal mundur karena pengunduran dirinya ditolak manajemen.

Kali ini, Djanur menyebutkan bahwa, keputusannya untuk mundur dari Persib benar-benar sudah bulat.

“Dengan kekalahan ini, saya untuk sementara ingin istirahat dulu. Mungkin ini suatu keputusan, artinya saya mundur dari kursi pelatih Persib. Itu keputusan yang sudah bulat,” ungkap Djanur pascapertandingan vs Mitra Kukar.

Ia pun menyebutkan jika dirinya telah bicara dengan manajer tim, Umuh Muchtar sekaligus mengutarakan alasan pengunduran dirinya kali ini.

“Saya sudah bicara dengan manajer tadi, hanya saja dengan manajemen lainnya belum. Tapi Insya Allah kali ini mereka akan mengizinkan saya karena saya tidak bisa mengangkat performa tim,” ungkapnya.

Djanur pun menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada pihak manajemen, setelah nyaris selama lima tahun dirinya menahkodai Persib.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada manajemen. Saya sudah hampir lima tahun bersama Persib. Sudah lima trofi yang saya ambil. Tapi pelatih ada masa up and down dan saya tidak bisa mengangkat performa tim,” pungkasnya.

(ca/pojokbandung)

 



loading...

Feeds

perda

DPRD Kota Depok Sahkan Tiga Perda

DPRD Kota Depok mengesahkan tiga Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) menjadi Peraturan Daerah (Perda) dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Depok, Jumat, …
KEMANDIRIAN: Perempuan nelayan mengikuti pelatihan pendampingan APWI Kabupaten Sukabumi untuk mewujudkan usaha mandiri. FOTO:SUBHAN/RADARSUKABUMI

APWI Kabupaten Sukabumi Gandeng Perbankan

Keseriusan Asosiasi Pendamping Wiraswasta Indonesia (APWI) Kabupaten Sukabumi dalam menciptakan pengusaha mulai tampak. Salah satunya saat ini APWI melakukan pendampingan …
BPJS Kesehatan

Hipertensi Paling Banyak Sedot Anggaran BPJS

Meningkatkan kesadaran generasi muda akan pentingnya menjadi peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), BPJS Kesehatan menggelar kegiatan “BPJS Kesehatan …