Lawan Mitra Kukar, Persib Wajib Menang Walau Banyak Hambatan

Tim Persib Bandung

Tim Persib Bandung

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Laga berat akan kembali dijalani Persib Bandung. Kali ini pasukan Djadjang Nurjaman akan berhadapan dengan Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 Indonesia, Sabtu (15/7), pukul 18:30 WIB.

Padatnya jadwal menjadi tantangan tersendiri bagi kedua klub, yang pada pertandingan terakhir yang sama-sama gagal meraih kemenangan.

Persib Bandung baru saja melakoni pertandingan kandang pada Rabu (12/7) kemarin. Tampil di kandang, Atep dan kawan-kawan hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Persela Lamongan.

Sehari setelah pertandingan tersebut, Atep dkk langsung bertolak ke Tenggarong guna melakukan persiapan.

Pelatih Persib Djadjang Nurjaman turut mengakui bahwa faktor kelelahan akan menjadi tantangan terbesar skuatnya.

“Setelah main kemarin malam, kita subuh sudah berangkat ke Jakarta pakai kereta. Dari Bandara, mungkin jam 5 sore di Balikpapan dan lanjut perjalanan ke Tenggarong, kemungkinan sampai malam. Tapi, kita akan maksimalkan waktu sempit ini,” ujarnya.

Selain mepetnya jadwal pertandingan dan jarak tempuh, faktor cidera juga menjadi hambatan lain bagi Maung Bandung. Pada pertandingan melawan Mitra Kukar, Persib hanya punya 18 pemain siap tampil.



loading...

Feeds

20170725_224115

Ratusan Buruh Kepung PT.Kinugawa

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Ratusan buruh yang tergabung kedalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) melakukan aksi demo di depan pabrik …
uang

Audit Anggaran Urusan Pekerjaan Umum

Berdasarkan kajian sementara, terdapat sejumlah penyebab yang membuat banyak kegiatan tidak terlaksana. Di antaranya karena keterbatasan waktu pengerjaan, ada keraguan …
FANS: PERSEPSI foto Bersama usai acara, di stadion Surya Kencana Kota Sukabumi, Minggu, (23/7/17).

Dukung Perssi dan Persikabumi

Persatuan Supporter Peduli Sepakbola Sukabumi (PERSEPSI) menggelar acara ‘riungan’. Acara tersebut untuk memberi dukungan terhadap tim kesayangannya Perssi dan Persikabumi …