Lawan Mitra Kukar, Persib Wajib Menang Walau Banyak Hambatan

Tim Persib Bandung

Tim Persib Bandung

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Laga berat akan kembali dijalani Persib Bandung. Kali ini pasukan Djadjang Nurjaman akan berhadapan dengan Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 Indonesia, Sabtu (15/7), pukul 18:30 WIB.

Padatnya jadwal menjadi tantangan tersendiri bagi kedua klub, yang pada pertandingan terakhir yang sama-sama gagal meraih kemenangan.

Persib Bandung baru saja melakoni pertandingan kandang pada Rabu (12/7) kemarin. Tampil di kandang, Atep dan kawan-kawan hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Persela Lamongan.

Sehari setelah pertandingan tersebut, Atep dkk langsung bertolak ke Tenggarong guna melakukan persiapan.

Pelatih Persib Djadjang Nurjaman turut mengakui bahwa faktor kelelahan akan menjadi tantangan terbesar skuatnya.

“Setelah main kemarin malam, kita subuh sudah berangkat ke Jakarta pakai kereta. Dari Bandara, mungkin jam 5 sore di Balikpapan dan lanjut perjalanan ke Tenggarong, kemungkinan sampai malam. Tapi, kita akan maksimalkan waktu sempit ini,” ujarnya.

Selain mepetnya jadwal pertandingan dan jarak tempuh, faktor cidera juga menjadi hambatan lain bagi Maung Bandung. Pada pertandingan melawan Mitra Kukar, Persib hanya punya 18 pemain siap tampil.


loading...

Feeds

KOMPAK: APJ (kiri) saat bersilaturahmi ke Ketua NU Kabupaten Bogor, Romdoni (tengah).

APJ Minta Restu Ketua NU Kabupaten Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bakal calon Bupati Bogor, Alek Johan Purnama (APJ), terus bersilaturahmi terutama kepada para tokoh. Sebelumnya, APJ mengunjungi …