Carlton Cole Kembali, Pelatih Djadjang Nurdjaman Dingin

Carlton Cole mulai gabung latihan sore di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (11/7/2017).

Carlton Cole mulai gabung latihan sore di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (11/7/2017).

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Meski diisyaratkan akan dilepas, striker asing Persib Bandung, Carlton Cole mulai gabung latihan sore di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (11/7). Mantan striker West Ham United cukup bersemangat mengikuti latihan ringan bersama Michael Essien dkk.

Pelatih Djadjang Nurdjaman enggan berkomentar jauh soal kedatangan Cole. “Soal Cole datang tidak perlu ada komentar dari saya. Dia tiba-tiba datang dan ikut latihan, ya tidak masalah,” ucap Djanur, sapaan akrab Djadjang.

Sebelumnya, Djanur menegaskan bahwa pemain asal Inggris itu kemungkinan didepak dari tubuh Maung Bandung seiring dengan rencana Persib merekrut kembali striker asing jelang putaran dua Liga 1 nanti.

Bahkan, jika Persib sudah mendapat striker asing baru, Djanur mengaku bahwa sangat besar kemungkinannya melepas Carlton Cole. Apalagi Cole belum memberikan kontribusi maksimal.

“Memang belum ada striker yang pas tapi yang melamar sudah ada. Saya masih terus mencari dan kalau sudah ada akan saya komunikasikan dengan manajemen. Striker yang saya incar tentu pemain asing dan bisa saja pemain naturalisasi,” jelas Djanur.

Selain Carlton Cole, saat ini, Persib Bandung tinggal memiliki dua striker, yakni Tantan dan Shohei Matsunaga. Sergio van Dijk belum kembali ke Bandung karena masih menjalani pemulihan.

(pra)



loading...

Feeds

perda

DPRD Kota Depok Sahkan Tiga Perda

DPRD Kota Depok mengesahkan tiga Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) menjadi Peraturan Daerah (Perda) dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Depok, Jumat, …
KEMANDIRIAN: Perempuan nelayan mengikuti pelatihan pendampingan APWI Kabupaten Sukabumi untuk mewujudkan usaha mandiri. FOTO:SUBHAN/RADARSUKABUMI

APWI Kabupaten Sukabumi Gandeng Perbankan

Keseriusan Asosiasi Pendamping Wiraswasta Indonesia (APWI) Kabupaten Sukabumi dalam menciptakan pengusaha mulai tampak. Salah satunya saat ini APWI melakukan pendampingan …
BPJS Kesehatan

Hipertensi Paling Banyak Sedot Anggaran BPJS

Meningkatkan kesadaran generasi muda akan pentingnya menjadi peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), BPJS Kesehatan menggelar kegiatan “BPJS Kesehatan …