Serunya Berhadapan dengan Tim yang Bertabur Mantan

Bek Persib Bandung, Supardi

Bek Persib Bandung, Supardi

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Berhadapan dengan tim yang bertabur pemain eks kolega membuat pertandingan akan bertambah seru. Hal itu diutarakan bek Persib Bandung, Supardi.

Supardi menilai, mantan pemain perlu diwaspadai karena akan punya motivasi lebih guna mengalahkan timnya. Beberapa eks Persib yang berada di kubu Persela adalah, Samsul Arif, Muhammad Agung Pribadi, Eka Ramdani ataupun Aang Suparman.

“Besok (hari ini) bakal seru. Lawan mantan tim itu ada motivasi lebih, ingin menunjukkan bahwa mereka punya kemampuan. Dan pemain kita pun akan punya tekad berlipat untuk menunjukan permainan terbaik buat Persib,” kata Supardi.

Selain tekad mengamankan tiga poin di kandang, semangat Persib besar karena ingin bangkit usai kalah 1-3 dari Madura United, kemarin. Supardi juga ingin membawa modal untuk laga berikutnya.

“Yang penting untuk kita menang besok, lalu ambil poin di Mitra Kukar. Kita akan tetap waspada, mereka habis menang dan punya mental lebih,” ucapnya.

(pra)


loading...

Feeds

KOMPAK: APJ (kiri) saat bersilaturahmi ke Ketua NU Kabupaten Bogor, Romdoni (tengah).

APJ Minta Restu Ketua NU Kabupaten Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bakal calon Bupati Bogor, Alek Johan Purnama (APJ), terus bersilaturahmi terutama kepada para tokoh. Sebelumnya, APJ mengunjungi …