Yes… Bobotoh Bisa Pakai Atribut Saat Dukung Tim Kesayangannya

bobotoh persib

bobotoh persib

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Bobotoh bisa kembali mengenakan atribut saat mendukung Persib Bandung kontra Persela Lamongan Malam nanti, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Hukuman yang dijatuhkan oleh komisi disiplin sudah berakhir.

Seperti diketahui, Bobotoh mendapatkan hukuman dengan tiga kali dilarang memakai atribut dikala mendukung Ateop cs berlaga. Sanksi dijatuhkan kareena turunnya sejumlah bobotoh ke dalam lapangan pada saat Maung Bandung bertandang ke kandang Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabaga Kota Bekasi.

Tiga laga tersebut dijalnkan pada saat haariono dan kolega bertandang ke  Barito Putera. Kemudian menjadi ruan rumah pada saat melawan PSM Makassar dan bertandang ke Madura United, Minggu lalu.

“ Besok (hari ini) sudah bebas dan silahkan memakai kembali atribut,” kata media officer Persib Bandung Irffan Suryadiredja, di Graha Persib, Selasa (11/7/2017).

Dengan kejadian tersebut, Irfan mengimbau untuk bobotoh untuk menjaga ketertiban. Pasalnya, hhal tersebut bisa merugikan berbagai pihak.

“Diharaokan sanksi kemarin jadi pelajaran untuk kedepannya agar tidak melakukan tindakan yang tidak terpuji,” katanya.

Sementara itu, General Coordinator panitia Pertandingan Persib, Budi Bram mengatakan  pihaknya sudah mengantisipasi agar tidak terjadi pelemparan atau turunnya penonton kedalam lapangan.

“Kalau keamanan akan tetap dioptimalkan. Sebelum masuk ke dalam stadion akan kami lakukan sweeping, bahkan air minum dari botol akan dipindahkan ke plastik,” pungkasnya.

(pra)



loading...

Feeds

perda

DPRD Kota Depok Sahkan Tiga Perda

DPRD Kota Depok mengesahkan tiga Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) menjadi Peraturan Daerah (Perda) dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Depok, Jumat, …
KEMANDIRIAN: Perempuan nelayan mengikuti pelatihan pendampingan APWI Kabupaten Sukabumi untuk mewujudkan usaha mandiri. FOTO:SUBHAN/RADARSUKABUMI

APWI Kabupaten Sukabumi Gandeng Perbankan

Keseriusan Asosiasi Pendamping Wiraswasta Indonesia (APWI) Kabupaten Sukabumi dalam menciptakan pengusaha mulai tampak. Salah satunya saat ini APWI melakukan pendampingan …
BPJS Kesehatan

Hipertensi Paling Banyak Sedot Anggaran BPJS

Meningkatkan kesadaran generasi muda akan pentingnya menjadi peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), BPJS Kesehatan menggelar kegiatan “BPJS Kesehatan …