Krisis Striker, Persib Bandung Cari Pengganti Cole

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Krisis striker menerpa Maung Bandung. Terlebih dua striker yang dimiliki Persib, yakni Carlton Cole dan Sergio van Dijk, belum bisa diharapkan.

Sergio mengalami cedera dan saat ini pulang ke Belanda. Sedangkan Carlton Cole kemungkinan akan dilepas Persib karena kontribusinya yang sangat minim.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengakui tim besutannya sangat membutuhkan striker yang mumpuni sebagai juru gedor tim Maung Bandung.

“Kami memang butuh striker, salah satu opsi kami mencari striker untuk menggantikan dia (Carlton Cole),” kata Djadjang di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin (10/7/2017).

Djanur sapaannya, mengakui jika kendala selama inin memeng di lini serang. Itulah mengapa dalam waktu dekat harus segera ada keputusan untuk menentukan striker baru.

“Banyak sekali pekerjaan rumah yang harus kami kerjakan, jadi dalam waktu dekat harus segera diputuskan, karena jeda paruh musim hanya seminggu,” ujarnya.

Pelatih kelahiran Sumedang itu berharap striker yang baru nanti harus langsung bisa bermain dan bisa menolong tim. Diakuinya, banyak agen maupun pemain yang menawarkan striker kepada dirinya.

“Kemungkinan dalam satu minggu ini harus ada pembicaraan dengan manajemen karena kebutuhan pemain depan sangat urgent. Kalau yang nawarin (striker) ke saya banyak, tapi belum saya putuskan karena saya akan bicara dulu dengan manajemen,” jelas Djanur.

Djanur mengungkapkan seusai bertemu dengan manajemen Persib, ia akan langsung melakukan perburuan dan seleksi striker anyar tersebut.

“Nanti saya yang menentukan pemainnya dan kalau sudah ada yang pas akan komunikasi dengan menajamen untuk segera direkrut,” katanya.

(pra)



loading...

Feeds

perda

DPRD Kota Depok Sahkan Tiga Perda

DPRD Kota Depok mengesahkan tiga Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) menjadi Peraturan Daerah (Perda) dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Depok, Jumat, …
KEMANDIRIAN: Perempuan nelayan mengikuti pelatihan pendampingan APWI Kabupaten Sukabumi untuk mewujudkan usaha mandiri. FOTO:SUBHAN/RADARSUKABUMI

APWI Kabupaten Sukabumi Gandeng Perbankan

Keseriusan Asosiasi Pendamping Wiraswasta Indonesia (APWI) Kabupaten Sukabumi dalam menciptakan pengusaha mulai tampak. Salah satunya saat ini APWI melakukan pendampingan …
BPJS Kesehatan

Hipertensi Paling Banyak Sedot Anggaran BPJS

Meningkatkan kesadaran generasi muda akan pentingnya menjadi peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), BPJS Kesehatan menggelar kegiatan “BPJS Kesehatan …