Raphael Maitimo Lebih Suka Berlibur di Pantai

Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo

Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Jajaran pelatih Persib  memberikan jatah libur kepada para pemainnya selama 10 hari usai melakoni laga tandang kontra Barito Putra di laga kesebelas Liga 1 2017. ‎Libur panjang dimanfaatkan para pemain muslim untuk merayakan Lebaran di kampung halamannya.

Sedangkan bagi mereka yang nonmuslim tetap bisa menikmati libur dengan menjelajahi tempat wisata. Salah satu pemain yang akan menghabiskan waktu sambil bermain adalah Raphael Maitimo.

Gelandang naturalisasi ini akan berlibur didaearah yang memiliki pantai yang indah. Alasannya, pemain yang sudah mencetak gol ke ‎gawang Persiba Balikpapan ini memilih pantai, selain merasakan sensasi ombak, dia juga biasa menghabiskan waktu dengan jogging.

“Ya saya suka pantai. Saya sudah jogging di pantai, berenang, mencoba menyelam. Menikmati suasana pantai tentu sangat menyenangkan,” ungkap Raphael Maitimo.

Sebagai pecinta pantai, Raphael Maitimo lebih sering menjelajahi pantai-pantai di Bali. Keindahan alamnya yang eksotik, ‎membuatnya betah berlama-lama di Pulau Dewata.

“Saya belum tahu pasti rencana liburan nanti. Tempat yang akan dikunjungi apa saja. Pastinya tetap berlatih untuk menjaga kondisi fisik,” ujarnya.

Ditanya soal kemungkinannya pulang ke Belanda, Raphael Maitimo membantahnya. ‎Dalam waktu 10 hari sangat sempit untuk perjalanan ke Eropa. “Perjalanannya jauh, dan sepertinya tidak cukup waktu terbang ke Belanda. Terakhir saya pulang ke sana saat Natal tahun lalu,” ucapnya.

(pra)



loading...

Feeds

SIDANG LANJUTAN PANDAWA: Salman Nuryanto, terdakwa pemimpin Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Pandawa bertemu pendukungnys usai menjalani sidang dalam agenda pemaparan saksi ahli dari JPU di Pengadilan Negeri Depok, senin (23/10/17). Ahmad Fachry/Radar Depok

Koperasi Pandawa Group Siapkan 165 Saksi

POJOKJABAR.com, DEPOK – Sidang kasus penipuan dan penggelapan investasi fiktif Pandawa Group terus bergulir. Senin (23/101/17), di sidang ke-16 Jaksa …