Djadjang Nurdjaman Berikan PR Self Training di Libur Lebaran

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Usai melawan Barito Putera Persib Bandung mendapatkan jatah libur lebaran selama 10 hari mendatang. Persib kembali dijadwalkan ‎latihan pada Jumat (30/6/2017).

Meski diliburkan, namun ‎bukan berarti para pemain bebas latihan. Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih mengaku sudah memberikan Pekerjaan Rumah (PR) kepada masing-masing pemain agar tetap menjaga kebugarannya selama libur.

“Tidak total 10 hari,karena itu dianggap latihan dan saya kasih pr itu dan itu dianggap latihan walaupun self training,” kata Djanur, sapaan akrabnya.

Setelah lebaran, lawan berat menanti Maung Bandung. Mereka adalah PSM Makassar.

Menghadapi pertandingan bergengsi tersebut, menurut pelatih asal Majalengka ini, pasukannya membutuhkan persiapan yang matang. Sehingga, selama libur pemain harus menjaga kebugaran. Hal itu menjadi sesuatu yang wajib dilakukan oleh pemain Maung Bandung.

“Karena kita ga mungkin setelah lebaran pulang dari Banjarmasin) kita latihan dulu baru pulang saya pikir tidak efektif jadi saya pikir lebih baik kita kasih pr untuk self training untuk latihan sendiri d rumah,” katanya.

Selain menjaga kondisi fisik dengan tetap latihan, yang tak kalah pentingnya mengatur pola makan dan asupan makanan selama hari raya.

“Diingatkan juga kepada pemain agar menjaga pola makan dan jenis makanan yang dikonsumsi,” ujarnya.

(pra)

 ~ Persib Bandung ~


loading...

Feeds

KOMPAK: APJ (kiri) saat bersilaturahmi ke Ketua NU Kabupaten Bogor, Romdoni (tengah).

APJ Minta Restu Ketua NU Kabupaten Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bakal calon Bupati Bogor, Alek Johan Purnama (APJ), terus bersilaturahmi terutama kepada para tokoh. Sebelumnya, APJ mengunjungi …