Djadjang Nurdjaman Berikan PR Self Training di Libur Lebaran

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Usai melawan Barito Putera Persib Bandung mendapatkan jatah libur lebaran selama 10 hari mendatang. Persib kembali dijadwalkan ‎latihan pada Jumat (30/6/2017).

Meski diliburkan, namun ‎bukan berarti para pemain bebas latihan. Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih mengaku sudah memberikan Pekerjaan Rumah (PR) kepada masing-masing pemain agar tetap menjaga kebugarannya selama libur.

“Tidak total 10 hari,karena itu dianggap latihan dan saya kasih pr itu dan itu dianggap latihan walaupun self training,” kata Djanur, sapaan akrabnya.

Setelah lebaran, lawan berat menanti Maung Bandung. Mereka adalah PSM Makassar.

Menghadapi pertandingan bergengsi tersebut, menurut pelatih asal Majalengka ini, pasukannya membutuhkan persiapan yang matang. Sehingga, selama libur pemain harus menjaga kebugaran. Hal itu menjadi sesuatu yang wajib dilakukan oleh pemain Maung Bandung.

“Karena kita ga mungkin setelah lebaran pulang dari Banjarmasin) kita latihan dulu baru pulang saya pikir tidak efektif jadi saya pikir lebih baik kita kasih pr untuk self training untuk latihan sendiri d rumah,” katanya.

Selain menjaga kondisi fisik dengan tetap latihan, yang tak kalah pentingnya mengatur pola makan dan asupan makanan selama hari raya.

“Diingatkan juga kepada pemain agar menjaga pola makan dan jenis makanan yang dikonsumsi,” ujarnya.

(pra)

 ~ Persib Bandung ~



loading...

Feeds

KEMANDIRIAN: Perempuan nelayan mengikuti pelatihan pendampingan APWI Kabupaten Sukabumi untuk mewujudkan usaha mandiri. FOTO:SUBHAN/RADARSUKABUMI

APWI Kabupaten Sukabumi Gandeng Perbankan

Keseriusan Asosiasi Pendamping Wiraswasta Indonesia (APWI) Kabupaten Sukabumi dalam menciptakan pengusaha mulai tampak. Salah satunya saat ini APWI melakukan pendampingan …
BPJS Kesehatan

Hipertensi Paling Banyak Sedot Anggaran BPJS

Meningkatkan kesadaran generasi muda akan pentingnya menjadi peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), BPJS Kesehatan menggelar kegiatan “BPJS Kesehatan …