Gelandang Bertahan Persib Bandung Ini Tidak Takut Zokora

Gelandang Bertahan Pesib, Hariono

Gelandang Bertahan Pesib, Hariono

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Kehadiran Didier Zokora, marquee player Semen Padang akan menjadi pembeda pada pertandingan melawan Persib pada pekan ke enam Liga 1. Zokora didatangkan untuk menambah kuat lini tengah Kabau Sirah.

Gelandang bertahan Persib Hariono tidak gentar menghadapi mantan pemain Tottenham Hotspur itu. ia optimis rekan-rekannya pun mempunyai semangat yang sama dengan dirinya.

“Mereka ada Zokora, kami ada Essien, tenang saja tapi tetap waspada,” kata pemilik nomor punggung 24 itu.

Tidak hanya Zokora, tim besutan Nil Maizar itu mempunyai segudang pemain bertalenta. Untuk itu, Hariono ingin rekan-rekannya menganggap laga melawan Semen Padang layaknya lawan di final.

Menurut Hariono, Semen Padang setiap bermain di kandang selalu luar biasa, apalagi menghadapi Persib. Pada TSC musim lalu, Persib kalah dengan skor telak 0-4. Itu merupakan kekalahan terbesar yang ditelan Maung Bandung dalam ajang tersebut.

“Kami harus waspada, apalagi mereka baru menelan kekalahan, pasti mereka ingin bangkit,” ujarnya.

Sebelum menghadapi Semen Padang, Persib sendiri mempunyai catatan apik. Dalam lima laga, Maung Bandung tidak terkalahkan.

Hariono pun berharap tim Persib tidak terlenan dengan kemenangan pada pertandingan sebelumnya.

“Sebisa mungkin kita bisa mempertahankan tim yang tidak pernah terkalahkan. Namanya mengincar juara, setiap pertandingan harus kami anggap final,” pungkasnya.

(pra)


loading...

Feeds