Bintang Muda Persib, Dulu Kim Sekarang Billy

Fulgensius Billy Faji Keraf

Fulgensius Billy Faji Keraf

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Fulgensius Billy Paji Keraf menjelma menjadi bintang baru di tim Persib Bandung. Penampilan apik dilaga kontra PS TNI menjadi sebab sosok pemain 19 tahun ini digandrungi bobotoh.

Sekarang, pemain asal Flores NTT itu menjadi buruan bobotoh untuk sekedar berfoto atau meminta tandatangannya. Bahkan tidak jarang dirinya harus ‘menelantarkan’ kegiatannya hanya untuk melayani bobotoh.

Sebelum Billy Keraf, ada nama Kim Jeffrey yang menjadi buruan bobotoh. Kim bahkan paling sering terakhir masuk ke dalam bis jika usai latihan. Hal itu juga kini dirasakan Billy Keraf.

“Bener ada yang aneh. Tapi kita harus menghormati bobotoh yang mau berfoto,” ucap Billy saat ditemui di Mess Persib, Selasa (25/4).

Dielu-elu dan dipuja-puja oleh bobotoh, Billy Kerafmengaku tidak pernah terbayangkan. “Awalnya tidak terbayang, tapi jadi pesepakbola mimpi saya dari kecil,” ujarnya.

Dengan kondisi seperti ini, Billy mengaku ada kebanggan tersendiri. Musababnya, dirinya bukan berasal dari intern Persib.

“Pasti bangga banget dikenal apalagi di kota Bandung kan bobotohnya sangat antusias, jadi saya harus berikan yang maksimal,” pungkasnya.

(pra)

~ Billy Keraf ~



loading...

Feeds