Dengan Formasi Baru, Persib Bandung Pasang Target Dua Juara

Skuad baru Persib Bandung diperkenalkan ke publik  di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (2/4/2017).

Skuad baru Persib Bandung diperkenalkan ke publik di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (2/4/2017).

POJOKJABAR.com, PERSIB – Tadi malam, menjadi moment bersejarah dalam ukiran karier Persib Bandung. Disaksikan ribuan pendukung setianya, Formasi baru Persib Bandung resmi diluncurkan untuk menghadapi kick-off Liga 1, pada 15 April 2017 mendatang.

Diawali dengan perkenalan pemain Diklat Persib U-17 dan U-19, nama-nama pemain senior diumumkan. Dimulai dengan vladimir Vudjovic semua pemain dipanggil satu per satu untuk naik ke panggung. Sambutan hangat, tepuk tangan dan nyanyian dari Bobotoh tidak henti sampai dengan pemain terakhir dipanggil.

Peluncuran itu juga menjadi kejutan bergabungnya Raphael Maitimo. Mantan pemain Arema FC ini resmi dikenalkan kepada bobotoh sebagai pemain anyar tim Maung Bandung. Datangnya Maitimo disambut dengan tepukan yang meriah dan teriakan yang membahana dari seluruh Bobotoh yang datang langsung ke Stadion Siliwangi.

Setelah dikenalkan, para pemain mendapatkan penghormatan dari Bobotoh yang memadati stadion Siliwangi. Ya, penghormatan itu dinamakan Viking Caps.

Setelah melakukan Viking Caps, Bobotoh dengan satu komando menyanyikan Chant Anyar. Nyanyian itu pun disambut tepuk tangan dari seluruh bagian tim Maung Bandung.



loading...

Feeds

ilustrasi-ispa

Udara Bogor Tercemar, ISPA Mengancam Warga

Udara yang tercemar berdampak bagi kesehatan manusia. Berbagai penyakit menyerang, salah satunya Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA), termasuk di antaranya …