Disanjung Sang Pelatih, Supardi Sang Bek Persib Ini Merendah

Supardi sang Bek Persib

Supardi sang Bek Persib

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Bek Persib, Supardi mendapatkan sanjungan dari pelatih Djadjang Nurdjaman berkat dua gol pada Trofeo Friendly Match di Stadion Satria, Purwokerto, Sabtu (18/3/2017). Namun, ia memilih merendah.

“Saya merasa enjoy bertanding kemarin. Ini semua tidak lepas dari penampilan tim dan kerja keras semua pemain. Walaupun sudah libur tapi kekompakan masih terjalin baik. Ini harus disyukuri,” ujar Supardi, dikutip laman resmi klub.

Memang, kekompakan sudah terlihat di tubuh skuat Maung Bandung. Hal itu terlihat dari sumbangan tiga assist Supardi yang mampu dikonversikan menjadi gol pada 45 menit pertama dari trofeo tersebut. Umpan-umpan matangnya sukses dikonversi menjadi gol oleh Atep dan dua gol dari Matsunaga Shohei.

Rasa syukur disampaikannya karena tim bisa meraih hasil positif pada pertandingan persahabatan tersebut. Tapi, dia bersikap merendah soal gol termasuk assist yang diberikan tersebut.

“Saya tidak bisa apa-apa, hasil ini adalah izin dari Allah dan kita hanya mencoba berusaha yang terbaik, memberikan maksimal,” tandasnya.

Supardi berharap hasil positif di Purwokerto itu menjadi awal baik buat tim maupun dirinya pribadi. Apalagi, selama Piala Presiden 2017 kemarin masih merasa belum maksimal, sebab proses adaptasi harus dilakukan pada babak kedua dan terhenti saat waterbreak.

“Untuk aku pribadi merasa belum full saat Piala Presiden kemarin, mungkin karena belum menemukan feeling masuk di babak kedua. Insya Allah hasil positif ini awal yang baik,” ujarnya.

(apt/net)

~ Supardi ~



loading...

Feeds

SIDANG LANJUTAN PANDAWA: Salman Nuryanto, terdakwa pemimpin Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Pandawa bertemu pendukungnys usai menjalani sidang dalam agenda pemaparan saksi ahli dari JPU di Pengadilan Negeri Depok, senin (23/10/17). Ahmad Fachry/Radar Depok

Koperasi Pandawa Group Siapkan 165 Saksi

POJOKJABAR.com, DEPOK – Sidang kasus penipuan dan penggelapan investasi fiktif Pandawa Group terus bergulir. Senin (23/101/17), di sidang ke-16 Jaksa …