Pemain Kelas Dunia Bantu Performa Persib Bandung

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Perekrutan Michael Essien oleh timnya disambut baik Striker Persib Bandung Sergio Van Dijk. Selain itu, Sergio juga bersikap positif dengan adanya regulasi Marquee player yang diterapkan PSSI untuk Liga 1 2017.

Marquee player yang bisa direkrut pun sudah memiliki kriteria yang jelas. Di antaranya, pemain itu minimal bermain di tiga edisi terakhir Piala Dunia, dan terakhir bermain di klub yang kompetisi di kasta tertinggi.

“Ada pemain bintang dunia sangat bagus. Essien pasti bisa membantu meningkatkan performa tim. Begitu juga dengan tim lain yang nantinya bisa merekrut pemain kelas dunia,” ucap Sergio, dikutip laman resmi klub.

“Essien bisa bantu kita dengan pengalamannya. Semua pemain bisa belajar dari pengalaman yang dia punya. Saya suka kalau pemain berkualitas dunia masuk. Itu bikin semua pemain latihan lebih keras lagi dan bikin Persib lebih kompetitif,” ungkap eks pemain Adelaide United itu.

Memang, dengan masuknya Essien dan adanya regulasi marquee player, beberapa klub lain mulai tergiur untuk menggunakan jasa pemain dunia. Salah satunya Madura United yang terang-terangan bakal mengetes eks penggawa Stoke City Peter Osaze Odemwingie.

(apt/net)

~ Michael Essien ~



loading...

Feeds

ilustrasi-ispa

Udara Bogor Tercemar, ISPA Mengancam Warga

Udara yang tercemar berdampak bagi kesehatan manusia. Berbagai penyakit menyerang, salah satunya Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA), termasuk di antaranya …