Euforia Hari Ulang Tahun Persib Bandung Lewat Kembang Api

Suasana perayaan hari jadi Persib Bandung ke 84

Suasana perayaan hari jadi Persib Bandung ke 84

POJOKJABAR.com, BANDUNG- Gegap gempita letupan kembang api dan cahaya warna warni menghiasi langit di kawasan Stadion Sidolig, Kota Bandung, Senin (13/3/2017) malam. Ratusan kali dentuman suara membahana.

Ya, euforia tersebut untuk menyambut hari jadi tim Persib Bandung yang ke 84. Acara yang berlangsung  pada pukul 20.00 WIB itu pun berlangsung meriah.

Saling sahut bunyi letupan kembang api berlangsung sekitar setengah jam. Ribuan bobotoh yang memadati kawasan Sidolig bersuka cita merayakan harri ulang tahun tim kebanggaannya.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada bobotoh yang setia mendukung Persib dimananpun dan kapanpu Persib berlaga.

“Persib bagus, Persib juara itu karena bobotoh. Seluruh Indonesia juga tahu bahwa bobotoh adalah suporter yang terbaik,” katanya.

Bobotoh memang terpilih menjadi best suporter dalam gelaran Piala Presiden 2017 dan berhak atas hadiah Rp100 juta. Umuh atau yang biasa disapa Pak Haji ini mengatakan seharusnya Persib bisa menjadi juara.

“Iya kemarin kita memang dirusak. Tapi lihat ke depannya pasti kita bisa lebih baik,” ujarnya.

Tidak hanya sebatas helatan di Siodlig saja, Pak Haji menuturkan akan ada lanjutan terkait perayaan ulang tahun tim yang dikomandoinya.  “Tanggal 2 April masih ada kejutan yang sesungguhnya. Tunggu saja,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut juga nampak hadir pelatih Persib Djajang Nurdjaman. Juga beberapa pemain Persib, seperti Atep, Gian Zola, Supardi, Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar, Wildansyah, dan Imam Fadilah. Mereka semua bersatu di lapangan dengan bobotoh memeriahkan pesta ulang tahun Persib ke-84

Sementara itu pentolan Viking Persib Club (VPC) Yana Umar menuturkan acara ini digagas secara mendadak tanpa persiapan matang.

“Meski mendadak alhamdulillah bisa terlaksana, harapannya pasti yang baik-baik untuk tim kesayangan kita,” ucap dia. (cr3)

 



loading...

Feeds

ilustrasi-ispa

Udara Bogor Tercemar, ISPA Mengancam Warga

Udara yang tercemar berdampak bagi kesehatan manusia. Berbagai penyakit menyerang, salah satunya Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA), termasuk di antaranya …