Lawan Semen Padang Kemarin Jadi Momment Spesial bagi Atep

Kapten tim Persib Bandung, Atep

Kapten tim Persib Bandung, Atep

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Kapten Persib Bandung, Atep mencatatatkan dua torehan sekaligus pada pertandingan melawan Semen Padang, di laga memperebutkan juara ketiga Piala Presiden 2017.

Pertama, gol semata wayang yang membawa kemenangan itu menjadikan pemain bernomor punggung 7 itu menjadi top skor tim Persib. Atep hanya bermain 432 menit selama gelaran turnamen pramusim itu.

Yang menarik dari empat golnya itu diciptakan pada fase knock out. Bukan pada babak penyisihan.

Kedua, gol ke gawang M Ridwan tersebut merupakan gol pertama Atep ke gawang Semen Padang. Debut Atep melawan Semen Padang pada bulan Februari 2011. Dengan gol nya itu, Atep harus menunggu selama 6 tahun sebelum berhasil membobol gawang tim Kabau Sirah.

“Sebenarnya bukan target awal saya menjadi top skor di tim, saya mencoba memberikan yang terbaik. Dan alhamdulillah saya bisa menciptakan gol,” kata Atep.

Ia berharap torehannya tersebut menjadikan penyemangat untuk dirinya untuk bisa menampilan permainan yang apik kala berlaga di Liga 1.

“Mudah-mudah bukan di piala Presiden saja, di liga pun saya berharap catatan gol saya makin banyak,” ujarnya.

Banyak orang menganggap jika golnya ke gawang Semen Padang merupakan salah satu gol terbaik yang dicetak dirinya. Namun ia menilai bukan gol tersebut yang terbaik.

Atep menyebut jika gol terbaiknya pada saat melawan Mitra Kukar pada babak delapan besar. Dimana pada waktu itu, pemain kelahiran Cianjur itu membubuhkan dua gol. Salah satunya dengan sundulaan kepala.

Atep berlasan mengapa memilih gol sundulan ke gawang Mitra Kukar pada 25 Februari lalu, karena gol melalui sundulan jarang dilakukan olehnya.

“Saya tidak menganggap gol lawan Semen Padang menjadi yang terbaik. Justru gol terbaik saya menilai pada saat melawan Mitra Kukar, yang melalui sundulan,” pungkasnya. (pra)



loading...

Feeds

ilustrasi-ispa

Udara Bogor Tercemar, ISPA Mengancam Warga

Udara yang tercemar berdampak bagi kesehatan manusia. Berbagai penyakit menyerang, salah satunya Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA), termasuk di antaranya …