Persib Bandung Vs Semen Padang, Laga Pelipur Lara

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, BOGOR – Laga pelipur lara tampak pantas disematkan untuk perburuan juara ketiga turnamen Piala Presiden 2017 antara Persib Bandung kontra Semen Padang, esok hari di Stadion Pakansari, Kab Bogor.  Kedua tim akan saling menuntaskan ambisi terpendam setelah sama-sama gagal tampil di partai pamungkas pada laga yang akan dimulai pada pukul 19.00 malam WIB.

Atep dkk  secara dramatis gagal melenggang ke partai pamungkas usai dikalahkan Pusamania Borneo FC dalam dua pertemuan di partai semifinal. Persib berhasil menyamakan agregat 3-3 dalam semifinal leg kedua di Bandung setelah sebelumnya menyerah 1-2 dalam pertemuan leg pertama di Samarinda. Namun tim berjulukan Maung Bandung akhirnya harus menerima kenyataan pahit kalah dalam drama adu penalti dengan skor akhir 5-3.

Begitupun halnya dengan Semen Padang. Tim berjulukan Kabau Sirah itu sempat memimpin keunggulan agregat usai menundukkan Arema FC pada pertemuan pertama partai semifinal di Padang dengan skor tipis 1-0. Namun di luar dugaan, langkah pasukan Nilmaizar harus terhenti setelah pada pertemuan kedua babak semifinal dipaksa mengakui comeback dramatis Arema FC yang sukses memetik kemenangan besar 5-2 di Malang.

Meski hanya akan memperebutkan peringkat ketiga, kedua tim dipastikan akan tetap tampil ngotot untuk memenangkan pertandingan dengan mengusung motivasi yang sama, yakni menebus kegagalan di partai semifinal. Persib tentunya tidak ingin gengsi mereka sebagai juara bertahan di turnamen ini kian terpuruk dengan menyerahkan posisi ini kepada lawannya Semen Padang.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memastikan jika ia dan timnya akan tetap tampil serius dan menegaskan jika laga perebutan juara ketiga ini sebagai laga bergengsi yang wajib dimenangkan. Karena menurut Djadjang laga nanti masih tetap prestisius.

“Kita mengencar kemenangan, kemenangan itu untuk melupakan kekalahan dan untuk menambha motivasi kedepannya,” ucap pelatih yang akrab disapa Djanur itu.



loading...

Feeds

SIDANG LANJUTAN PANDAWA: Salman Nuryanto, terdakwa pemimpin Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Pandawa bertemu pendukungnys usai menjalani sidang dalam agenda pemaparan saksi ahli dari JPU di Pengadilan Negeri Depok, senin (23/10/17). Ahmad Fachry/Radar Depok

Koperasi Pandawa Group Siapkan 165 Saksi

POJOKJABAR.com, DEPOK – Sidang kasus penipuan dan penggelapan investasi fiktif Pandawa Group terus bergulir. Senin (23/101/17), di sidang ke-16 Jaksa …