Lawan Semen Padang Jadi Laga Emosional

Achmad Jufrianto, Atep dan rekan-rekan saat sedang berlatih

Achmad Jufrianto, Atep dan rekan-rekan saat sedang berlatih

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Laga perebutan juara ketiga melawan Semen Padang akan menjadi laga emosinal bagi bek Persib Bandung Ahmad Jufriyanto. Pasalnya ia akan berhadapan dengan saudaranya, M Ridwan, penjaga gawang tim Kabau Sirah.

Selain akan berhadapan dengan keluarganya, pertandingan nanti juga akan dijadikan pembuktian bagi Persib, pasca terhempas pada babak semifinal pekan lalu.

“Jangankan saudara, adik kandung aja kalau beda tim lain cerita,” kata pemain yang akrab disapa Jupe itu, Jumat (10/3/2017).

Ridwan sendiri merupakan mantan pemain Persib pada tahun lalu. Ia memutuskan hengkang dari Maung Bandung untuk mendapatkan jam terbang.

Dan ternyata, pria asal Tanggerang itu membuktikannya. Lima laga bersama Semen Padang, gawang yang dikawal Ridwan tidak kebobolan.

“Sekarang bagaimana caranya kita memperjuangkan peringkat ketiga. Pokoknya kita ambil peringkat tiga,” ucap mantan pemain Sriwijaya FC itu.

Paska kekalahan yang diterima dari Pusamania Borneo, diakui Jupe mental pemain Persib Bandung terpuruk. Namun semenjak bergabung kembali setelah diliburkan, semangat itu mulai tumbuh.

“Kita mulai bangkit, hari-hari pertama pasti sulit, tapi kita sudah mulai melupakan dan menantap pertandingan besok (hari ini,red),” terangnya.

Pemilik nomor punggung 16 itu mewanti-wanti rekan-rekannya untuk mengawasi pergerakan dua pemain tim besutan Nil Maizar itu. Marcel Sacramento dan Vendry Mofu yang wajib dihentikan karena mereka kini tercatat sebagai top skor dari tim Semen Padang.

“Ada gengsi sendiri pada pertandingan nanti. Kita mau juara tiga untuk kita. Saya harap rekan-rekan lebih konsentrasi untuk pertandingan nanti,” pungkasnya. (pra)



loading...

Feeds