Tim Besar Cepat Bangkit dari Keterpurukan

Tony Sucipto

Tony Sucipto

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Memang menyakitkan kalah di babak semifinal. Terlebih kekalahan itu menjadi pemupus untuk mempertahankan gelar Piala Presiden.

Seperti itu lah kalimat yang terlontar dari bek sayap Persib, Tony Sucipto yang memang terpukul paska kekalahan dari Pusamania Borneo FC.

“Pastinya kecewa, menyakitkan campur aduk, kita gak bisa mempertahankan gelar juara pastinya ini ada evaluasi,” ujar pemilik nomor punggung 6 itu.

Namun dengan kekelahan yang diderita, pemain kelahiran Surabaya 31 tahun silam itu tidak lantas terpuruk. Ia mengambil hikmah dari apa yang terjadi.

“Yang pasti tim besar adalah tim yang bisa bangkit dari keterpururkan saat ini, jadi ini pelajaran ambil hikmahnya semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,” terangnya.

Meski tidak bisa mempertahankan gelar juara, setidaknya Persib masih bisa meraih predikat juara ketiga. Sayangnya, jalan untuk merengkuh cukup terjal.

Ya, skuat Maung Bandung akan menghadapi Semen Padang. Pertandingan sendiri akan berlangsung di stadion Pakansari, Sabtu (12/3).

“Semoga dipertandingan perebutan ke-3 kita memperbaiki dan mendapatkan hasil maksimal,” kata ayah dua orang putri ini.

Mantan pemain Sriwijaya FC ini pun tidak menampik pertandingan melawan Vendri Mofu CS akan membutuhkan ekstra tenaga. Sebabnya, skuat Kabau Sirah ini salah satu pesaing yang kuat.

“Kita tetap semangat, memang sulit tapi tim besar adalah tim yang bisa bangkit,” pungkasnya. (pra)



loading...

Feeds

SIDANG LANJUTAN PANDAWA: Salman Nuryanto, terdakwa pemimpin Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Pandawa bertemu pendukungnys usai menjalani sidang dalam agenda pemaparan saksi ahli dari JPU di Pengadilan Negeri Depok, senin (23/10/17). Ahmad Fachry/Radar Depok

Koperasi Pandawa Group Siapkan 165 Saksi

POJOKJABAR.com, DEPOK – Sidang kasus penipuan dan penggelapan investasi fiktif Pandawa Group terus bergulir. Senin (23/101/17), di sidang ke-16 Jaksa …