Persib Bandung Masih tanpa Sergio Van Dijk

Selebrasi Sergio Van Dijk dan kawan-kawan

Selebrasi Sergio Van Dijk dan kawan-kawan

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Menghadapi Semen Padang pada perebutan juara ketiga Piala Presiden, Persib Bandung meninggalkan tiga pemainnya.  Tiga pemain yang tidak diboyong yakni Sergio Van Dijk, Erick Weeks dan Sugiyanto.

Maung Bandung sendiri akan bertolak ke Bogor pada hari ini, untuk persiapan jelang laga yang akan berlangsung di stadion Pakansari, Kab Bogor, Sabtu (11/3/2017).  Datang ke Bogor, Persib menyiapkan 20 pemain termasuk tiga pemain muda yang telah rampung mengikuti seleksi tim nasionla u-22, Gian Zola, Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana.

“Sergio masih terafi di Jakarta, Erick masih cedera. Dan Sugiyanto belum pernah latihan lagi sejak kami berangkatke Solo pada saat babak delapan besar lalu,” ujar Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (9/3/2017).

Djanur, sapaan akrab Djadjang menuturkan masih riskan untuk menurunkan Sergio. Pasalnya cedera yang didapat pada babak delapan besar lalu membutuhkan waktu selama minimal empat pekan.

Disinggung Sugiyanto dikabarkan merapat ke klub lain, Djanur mengaku belum tahu persis karena hingga saat ini belum ada komunikasi dengan pemain jebolan U-21 tersebut.

“Saya belum tahu kabar dia sama tim lain karena belum ada pembicaraan lagi dengan dia. Kami akan tanya apakah dia mau tetap di Persib atau tidak. Kami kasih kebebasan,” kata pelatih kelahiran Sumedang itu.

Sementara itu, terkait dengan mental Atep dkk yang sempat runtuh akibat tidak lolos ke partai final, Djanur mengklaim jika mental anak asuhnya sudah membaik.

“(mental) sudah mulai kelihatan ada perubahan. Memang saat meeting kemarin masih belum kembalu, tapi ketika sudah keluar keringat, mereka sudah mulai enjoy. Dan kami siap hadapi Semen Padang, Sabtu nanti,” pungkasnya. (pra)

 

 

 



loading...

Feeds