Lawan Bhayangkara, Persib Bandung Raih Dobel Kemenangan

Vladimir Vujovic saat lakukan selebrasi setelah mencetak gol.

Vladimir Vujovic saat lakukan selebrasi setelah mencetak gol.

POJOKJABAR.com, PERSIB – Persib Bandung memenangi duel melawan Bhayangkara FC di pertandingan lanjutan ISC-A 2015 di Stadion Wibawamukti, Kab Bekasi, Rabu. Kemenangan tersebut bermakna ganda bagi tuan rumah.

Selain sukses memperbaiki posisi di klasemen dengan naik satu peringkat ketangga kesembilan. Kemenangan itu, sekaligus membuat Persib berhasil membalas kekalahan di ISC-A putaran pertama lalu dengan skor 4-1. Tak sampai disitu saja, sebab sebelumnya, Persib juga kalah 1-0 di Piala Presiden 2015.

Hasil itu sekaligus memutus catatan dua kemenangan yang sebelumnya diraih Bhayangkara FC usai membungkam Sriwijaya FC 4-0 dan Pusamania 2-1. Akan tetapi, dengan kemenangan kemarin, para pemain pun tidak ingin jemawa. Mereka langsung membidik pertandingan berikutnya di markas Mitra Kukar.

Termasuk, pencetak gol penyeimbang Persib ke gawang Bhayangkara FC kemarin, Zulham Zamrun. Ia berharap timnya kembali memetik kemenangan.

“Target seri. Tapi Alhamdulillah kalau bisa meraih kemenangan,” ungkapnya.

Zulham sendiri ditempatkan sebagai penyerang untuk menggantikan peran Sergio van Dijk dalam pertandingan kemarin. Sergio terpaksa absen setelah menerima kartu merah dalam laga kontra Madura United.

Dengan golnya tersebut, Zulham membukukan dua gol di ISC-A. Sebelumnya pemain yang sukses menjebol gawang Vietnam bersama Timnas itu, mencetak gol ke gawang Barito Putera.

Terkait torehan golnya tersebut, Zulham mengaku belum puas.

“Tapi Alhamdulillah kita memenangkan pertandingan dan bisa cetak gol juga. Vlado (Vladimir Vujovic) pun mencetak gol,” pungkasnya. (*/ca)

Pencetak Gol Persib Bandung
1 Vladimir 5
2 Sergio 4
3 Robertino 3
4 Zulham 2
5 Atep 2
6 Tantan 2
7 Samsul 2
8 Kim Kurniawan 2
9 Purwaka 1
10 David Laly 1


loading...

Feeds