Deden Bersiap Gantikan Made

Made Persib

I Made Wirawan

POJOKSATU.id,BANDUNG-I Made Wirawan tidak diboyong ke markas Lao Toyota. Praktis, absennya kiper nomor satu Persib itu membuka kans tampilnya Shahar Ginanjar atau M. Natshir di babak penyisihan Grup H AFC Cup 2015 di Laos, Rabu (15/4).  Natshir menyatakan, siap menunjukkan talentanya jika dipercaya untuk merumput. Dia menganggap, tampil di pentas Asia sebagai tantangan.

Meskipun belum pasti akan tampil, namun pemain yang akrab disapa Deden itu mengaku tetap mempersiapkan diri. Hingga dia pun meminta saran dari pemain senior sebagai tambahan bekal motivasi dan kepercayaan diri. “Mudah-mudahan bisa membuktikan kepercayaan pelatih. Saya belum pernah bertemu melawan tim dari Laos sebelumnya, tapi kalaupun dipercaya bermain harus lebih konsentrasi dan menjaga kepercayaan yang diberikan pelatih. Selain itu, saya akan meminta bimbingan dari senior-senior juga,” terangnya.

Tak cuma itu, Deden mengatakan, mempelajari kekuatan lawan, sebagai bekal menghadapi pertandingan. “Mempelajari kekuatan lawan pun tak ketinggalan sebagai bekal nanti,” tegas pemilik nomor punggung 1 itu. Seperti diketahui, kiper berdarah Sunda itu sempat tampil membela timnas U-23 dalam pra Piala AFF beberapa waktu lalu untuk menghadapi beberapa tim luar negeri.

Itu bisa menjadi bekal baginya, tapi Deden tetap merendah. Ia mengaku masih membutuhkan bimbingan dan belajar banyak hal untuk tampil maksimal kontra klub-klub ternama asal negara lain.

Deden pun menyerahkan semua keputusan kepada pelatih, siapa kiper yang akan diturunkan saat menghadapi Lao. “Siapapun yang tampil tergantung pelatih karena beliau yang tahu siapa yang paling siap. Yang pasti sebagai pemain harus selalu tampil siap dan maksimal,” pungkasnya.(cr4/yaz)

 

Feeds

WARGA MENOLAK SSA : Spanduk penolakan Sistem Satu Arah (SSA) yang mengatasnamakan Forum RW dan LPM Kelurahan Depok Jaya terpasang di sisi Jalan Nusantara Raya, kemarin malam. Foto : Ahmad Fachry/Radar Depok

Warga Depok Jaya Tolak Sistem Satu Arah

POJOKJABAR.com, DEPOK – Sistem satu arah (SSA) yang diujicoba Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, mulai diprotes. Keladinya, jalan searah tersebut dinilai …