Persib Bandung Semakin Percaya Diri

Berita Terkini Persib

Makan Konate

POJOKSATU.id, BANDUNG – Persib Bandung semakin percaya diri menjalani dua kompetisi musim ini. Hasl itu tak lepas dari keberhasilan pasukan Maung Bandung memenangkan laga beruntun, baik di QNB League maupun Piala AFC . Hingga kini, Persib Bandung belum pernah menelan kekalahan dari dua kompetisi itu.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengatakan, anak asuhnya sangat percaya diri mengingat hasil positif yang ditorehkan dalam waktu hampir bersamaan.

Peraib berhasil mengum mengumpulkan 7 poin dari dua kali menang dan satu draw sejak melakoni laga pada Piala AFC. Sementara mengawali kompetisi QNB League musim ini, Firman Utina dkk berhasil mempertahankan trend positif dengan memenangkan dua laga awal melawan Semen Padang dengan hasil 1-0 dan PBR berakhir 3-0.

“Saya rasa dengan dua kali kemenangan di awal musim itu semakin membuat pemain percaya diri. Kepercayaan diri itu pula yang menjadi modal kita tampil di AFC maupun QNB,” kata Djadjang.

Dua kali hasil positif laga QNB di kandang, pelatih yang karib disapa Djanur ini mengakui jika dirinya akan mulai mempersiapakan lawatannya ke Laos guna menghadapi laga kontra Lao Toyota FC, Rabu (15/4/2015) mendatang. Dengan kepercayaan diri pemain yang baik, diharapkan pertandingan yang akan dihadapi tersebut dapat kembali dimenangkan olehnya.

“Akan ada rotasi pemain lagi saat main di AFC . Itu kita lakukan supaya pemain tidak kecapean mengingat kita juga masih punya jadwal yang terbilang padat, bulan ini. Selain itu, rotasi juga sebagai salah satu upaya kita untuk memberikan kesempatan pemain lainnya untuk main,” tegasnya.

(one)

Feeds